Roy Kiyoshi Bareng Shaheer Sheikh eks Pacar Ayu Ting Ting Punya Kejutan untuk Penggemar
Instagram
Selebriti

Roy Kiyoshi membagikan foto bersama Shaheer di media sosial miliknya yang turut membuat netter menyorot senyum mereka.

WowKeren - Roy Kiyoshi nampaknya punya kejutan untuk para penggemarnya. Tidak sediri, ia bahkan membocorkan rencana kejutannya bersama aktor India Shaheer Sheikh yang dulunya juga merupakan mantan kekasih Ayu Ting Ting.

Lalu apa kejutan Roy dan Shaheer untuk penggemar mereka? Kejutan itu diketahui melalui postingan foto yang diunggah oleh Roy lewat akun Instagram miliknya, pada Kamis (24/1).

Dalam foto tersebut, Roy yang seperti biasa tampil dengan busana serba hitam, terlihat akrab duduk di sebelah Shaheer. Sementara mantan kekasih Ayu ini memamerkan senyum lebar dalam balutan kemeja abu-abu.

Nampaknya kejutan yang diberikan oleh Roy dan Shaheer ini berupa program baru di salah satu stasiun televisi swasta. "Penasaran?? coming soon #roykiyoshi happy family @antv_official #totalitas," tulis Roy.


Postingan pria kelahiran 24 Februari 1987 di atas langsung menarik perhatian netter untuk memberikan komentar. Selain pujian, netter nampaknya juga tak sabar ingin melihat kolaborasi Roy dengan Shaheer.

"Wahhh ada kak @shaheernsheikh idola india ku duduk breng idola kesayanganku kak @roykiyoshi pasti aku tunggu ga sabar ngeliat action mereka,sukses ya buat kaliann," komentar akun @ananda***. "Ganteng kk Roy.." sahut akun @fais***.

"Kak roy senyumnya polos banget..aqu suka.." tulis akun @tania***. "Ya ampuuuunnn Korea vs India terganteng," balas akun @violet***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait