SuJu Buka Membership Resmi untuk Fans, Eunhyuk 'Ancam' Pakai Kontrak Budak
Selebriti

Dibukanya keanggotaan fansklub resmi ini juga disambut oleh Eunhyuk.

WowKeren - Super Junior membuka keanggotaan untuk fansklub resmi mereka. Kini para ELF (sebutan penggemar Super Junior bisa mendaftarkan diri sebagai anggota fansklub resmi dengan membayar biaya keanggotaan dan lain-lain.

Dibukanya keanggotaan fansklub resmi ini juga disambut oleh Eunhyuk. Kamis (24/1) kemarin, penyanyi kelahiran 1986 tersebut membahas keanggotaan fansklub pada postingan di akun Instagram @eunhyukee44 miliknya.


Dalam postingannya, Eunhyuk mengunggah selfie ganteng di mana ia mengenakan kaus berwarna hitam. Pelantun "Lo Siento" itu tak lupa berpose finger heart sambil menatap ke arah kamera.

"SUPERJUNIOR OFFICIAL FANCLUB E.L.F (tagar) selamat ELF (tagar) kalian bertahan dengan baik (tagar) ayo bersama selamanya (tagar) kontrak budak," tulis Eunhyuk pada caption postingannya sambil menyertakan tautan ke laman website.


Sementara itu, Super Junior ikut berpartisipasi di konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Santiago, Chili pada 19-20 Januari lalu. Eunhyuk dan kawan-kawan juga bersiap menantikan kembalinya Kyuhyun dari wajib militer bulan ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...