Eunhyuk Super Junior Kenang Momen Ribut Besar dengan Leeteuk di Bangkok
Hankookilbo
Musik

Eunhyuk mengaku pernah bertengkar hebat dengan Leeteuk yang semula disebabkan karena candaan. Momen ini terjadi ketika mereka sedang berada di Bangkok, Thailand untuk berjumpa dengan para fans.

WowKeren - Baru-baru ini, Eunhyuk muncul sebagai tamu di acara YouTube Julie dari girl grup KISS OF LIFE "Musinsa Life" yang tayang pada Kamis (14/6). Selama percakapan mereka, Eunhyuk bercerita tentang tantangan menjadi bagian dari grup yang begitu besar. Ia dengan jujur mengaku kerap kali bertengkar dengan para member.

"Kami dulu sering berdebat. Kita semua tumbuh dengan cara yang berbeda-beda, jadi wajar saja jika ada saat-saat kita tidak saling bertegur sapa. Kami benar-benar sering berselisih paham," ungkap member Super Junior itu.

Eunhyuk kemudian menceritakan kejadian tertentu yang melibatkan Leeteuk sang leader selama mereka pergi ke Bangkok, Thailand. Pertengkaran itu terjadi di kamar hotel, saat mereka hendak menggelar acara bersama para penggemar.

"Kami sedang bersiap-siap untuk tampil di kamar hotel kami. Itu aku, Leeteuk, Shindong dan Sungmin. Leeteuk kesulitan memilih pakaian untuk penampilan, dan kami menggodanya seperti, 'Coba yang ini. Tidak, itu sama sekali tidak cocok untukmu. Bagaimana dengan yang itu? Nah, itu terlihat terlalu kuno'," kata Eunhyuk seraya terkekeh mengenang momen itu.

Eunhyuk pun melanjutkan, "Tiba-tiba Leeteuk membentak sambil berteriak, 'Sudah cukup! Hentikan!' Terkadang dia tidak dapat diprediksi. Awalnya aku mengira dia sedang bercanda. Jadi, aku berkata, 'Lihat, teman-teman. Dia merajuk.' Tapi kemudian, Leeteuk menendang pintu hingga terbuka dan memukul leherku."

Eunhyuk sama sekali tak menyangka hal itu akan terjadi. Ia lantas menceritakan bagaimana akhirnya mereka menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Setelah kembali ke Korea, Shindong membawakan ayam goreng dan minuman, dan kami bertemu di Sungai Han. Tapi Leeteuk dan aku tidak minum. Jadi, Shindong akhirnya menghabiskan semua minumannya sendiri sementara Leeteuk dan aku membicarakan semuanya. Ini membantu kami memperbaiki keadaan," tutur idol 38 tahun tersebut.

Julie yang mendengar cerita Eunhyuk hanya dapat tertawa. Ia tahu jika para member dari idol grup pasti sering terlibat selisih paham. Namun, ia tak menyangka jika masalah yang diributkan oleh dua seniornya itu bermula dari sebuah candaan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait