Fans Curiga Irene Tahu Jennie dan Kai Putus Gara-Gara Momen di Gaon Awards Ini
Selebriti

Momen Irene dan Jennie saat menghadiri ajang penghargaan tersebut menjadi viral pasca berita putus.

WowKeren - Kandasnya hubungan asmara Kai EXO dan Jennie Black Pink sukses mengejutkan publik, terutama fans. Bagaimana tidak, mereka dikonfirmasi mengakhiri hubungan padahal belum genap sebulan setelah dipublikasikan pada 1 Januari lalu.

Menyusul berita putusnya Jennie dan Kan, fans kembali membicarakan momen Irene dan Jennie saat menghadiri Gaon Chart Music Awards yang dilangsungkan 23 Januari lalu. Momen yang dimaksud adalah saat leader Red Velvet itu memeluk Jennie dengan wajah sedih.

Menurut salah seorang penggemar, Irene sepertinya sudah mengetahui tentang putusnya hubungan Jennie dan Kai. Saat itu ia berusaha menghibur Jennie dengan memeluknya. Itulah kenapa wajahnya terlihat sedih.

"Aku tidak tahu tapi aku merasa hari itu Irene tahu soal Jennie dan Kai, itulah kenapa dia terus memeluk Jennie dengan sedih," bunyi keterangan video yang langsung viral itu. Postingan mendapat lebih dari 4 ribu retweets dan sekitar 13 ribu likes. Banyak penggemar yang memberikan beragam komentar.


"Masuk akal juga kalau melihat wajah sedih Irene saat itu," komentar penggemar. "Jennie seperti bilang, 'Jangan khawatir, aku baik-baik saja'," tambah penggemar lain. "Aku juga memikirkan hal yang sama," sahut yang lain. "Kenapa ini membuatku sedih?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, sebagian fans menganggap wajah sedih mereka tidak ada hubungannya dengan berita Kai dan Jennie putus. "Ini terlihat seperti Jennie yang menghibur Irene," kata penggemar. "Kurasa mereka hanya saling menghibur karena masa-masa berat yang telah mereka lalui," tutur netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait