Penyanyi Senior Ini Ucap Terima Kasih Pada Fans EXO Usai Lagu 'Amor Fati' Viral
Musik

Kim Hye Ja membawakan lagu 'Amor Fati' di KBS Gayo Daechukje 2018 yang langsung menjadi viral.

WowKeren - Festival musik akhir tahun KBS Gayo Daechukje 2018 yang diselenggarakan oleh KBS memang masih menyisakan sejumlah hal menarik. Salah satunya adalah lagu "Amor Fati" milik Kim Hye Ja yang langsung viral.

Lewat sebuah wawancara belum lama ini, Kim Hye Ja pun menceritakan bagaimana bisa lagu "Amor Fati" menjadi viral. Penyanyi senior itu lantas berterima kasih kepada fans EXO yang memberikan dukungan pada lagunya.


"Aku tampil di KBS Gayo Daechukje dan berakhir menyanyikan lagu 'Amor Fati' untuk pertama kalinya setelah 4 tahun. Aku sebenarnya terpaksa menyanyikan lagu itu karena PD acara yang memintanya," ungkap Kim Hye Ja.

"Sejujurnya, aku sudah lupa liriknya dan tidak terbiasa menyanyikannya karena aku tak mempromosikan 'Amor Fati' dalam waktu yang lama setelah dirilis. Tapi PD bersikeras memintaku menyanyi lagu itu jadi aku menelan air mata dan tampil membawakan 'Amor Fati'," lanjut Kim Hye Ja.

"Ada banyak fans EXO di konser dan beberapa fans sangat suka 'Amor Fati'. Mereka memposting di media sosial dan menulis, 'Itu sangat bagus. Coba dengarkan selama 45 detik'. Maka lagunya jadi viral dan 'Amor Fati' mulai naik lagi di chart musik," pungkas Kim Hye Ja.

Sementara itu, Kim Hye Ja memang menjadi penyanyi penutup di KBS Gayo Daechukje 2018. Namun tak tampil sendirian, penyanyi kelahiran tahun 1941 itu naik ke atas panggung bersama semua pengisi acara yang sebelumnya sudah tampil.

You can share this post!

Related Posts