Rilis Nama Boy Grup Jebolan 'YG Treasure Box', YG Entertainment Diminta Pikir Ulang
Musik

Perwakilan YG membocorkan Treasure akan debut dalam waktu dekat.

WowKeren - Ajang survival "YG Treasure Box" memang sudah resmi berakhir beberapa hari yang lalu. YG Entertainment juga sudah resmi mengumumkan 7 member yang akan didebutkan.

Mereka adalah Haruto, Bang Ye Dam, So Junghwan, Kim Junkyu, Park Jeongwoo, Yoo Jaehyuk, and Choi Hyunsuk. Menariknya baru-baru ini, YG Entertainment juga mengumumkan nama grup yakni Treasure.

Nama grup Treasure itu pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter rupanya kurang setuju dan meminta pihak YG Entertainment untuk berpikir ulang.


"Aku masih percaya pada kalian, tolong pikirkan lagi," tulis seorang netter. "Mereka gak punya chemistry tim dan salah satu membernya kontroversional, kamu masih bisa mengubahnya sekarang," imbuh netter lain. "Apakah kalian ingin membuat anti-grup dengan Choi Hyunsuk?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment hingga kini masih belum mengungkap kapan tepatnya Treasure akan debut. Namun sesuai bocoran salah satu perwakilan, grup ini bisa saja akan debut dalam waktu dekat.

"Dengan mengkonfirmasi nama boy grup pertama kami setelah empat tahun terlewat yakni Treasure, kami resmi memulai proses debut grup. Karena CEO Yang Hyun Suk yang mengarahkan sendiri, kami mengantisipasi grup ini untuk debut dalam waktu dekat," ungkap perwakilan YG Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait