Adik Ahok Bahas Isu Perceraian dan Sebut Tak Mau Lagi Membela Sang Kakak
Nasional

Adik Ahok, Fifi Lety, merespon beberapa komentar warganet terkait isu perceraian dan pernikahan sang kakak di Instagram.

WowKeren - Adik Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Tjahaja Purnama, kembali membuat unggahan Instagram pada 27 Januari 2019. Fifi membagikan foto bersama kakek dan neneknya.

"Selamat Hari Minggu, Doa restu kakek nenek Yg pertama tentunya akan jauh Lebih Baik. Really honor and love my soon to be 95 years old #grandparents," tulis Fifi. "Puji Tuhan Kakek Nenek masih kuat jalan kaki pagi ini ke gereja dan kita bertiga mau ucapkan Trima kasih atas doa support untuk keluarga kami."

Unggahan Fifi pun langsung dibanjiri oleh warganet. Tak sedikit pula dari mereka yang membahas soal isu pernikahan Ahok.

Tak hanya itu, beberapa warganet juga menyayangkan keputusan Ahok untuk menceraikan mantan istrinya, Veronica Tan. Tak disangka, Fifi memberikan respon yang mengejutkan kepada warganet dengan akun @mitachen15.

"Iya saya memang terlalu percaya dengan ahok seharusnya saya berani melawan dia. Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju ditulis di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa," tulis Fifi. "Saya bahkan sempat nangis dan memohon baik kepada vero maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda setidaknya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya silakan. Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yg Ahok mau."

Fifi yang sempat menjadi kuasa hukum kasus perceraian Ahok dan Veronica kini mengaku sudah salah mengambil keputusan. Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya tidak akan lagi mendukung sang kakak setelah ini.

"Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok," tulis Fifi lagi. "Ttp sekarang Maaf Saya uda tdk respect dan ini tdk ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan berbelas kasihan kepada keluarga ini."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait