Kagumi Kepribadian Junho 2PM, Park Jin Young Ingin Sang Anak Tumbuh Sepertinya
Selebriti

Park Jin Young bahkan mengatakan jika mulai sekarang dirinya tidak akan melupakan hari ulang tahun Junho.

WowKeren - Junho 2PM merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Jumat (25/1) lalu. Sebagai bos dari Junho, Park Jin Young turut memberikannya ucapan selamat melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (26/1).

Dalam unggahannya tersebut, Park Jin Young memposting sebuah gambar sederhana yang berisi nama Junho 2PM. Sementara itu, di bagian keterangan foto, ia menuliskan sebuah pesan panjang untuk anak asuhnya di JYP Entertainment tersebut. Ia bahkan mengaitkan Junho dengan putrinya yang baru lahir beberapa hari lalu.

"Fakta yang membahagiakan dan menarik adalah putriku dan Junho memiliki hari ulang tahun yang sama," tulis Park jin Young di bagian caption. "Aku telah mengawasi Junho dalam waktu yang lama, jadi aku bisa mengatakan ini dengan percaya diri. Ku harap anakku bisa tumbuh menjadi seseorang seperti Junho."

View this post on Instagram

정말 반갑고 신기한 사실, 딸 아이가 준호와 생일이 똑같아요! 준호를 오래 봐왔기에 자신있게 말할 수 있는데 정말 준호처럼 크면 좋겠어요. 이 정도 성공한 친구가 아직도 이렇게 겸손하고 성실하고...얼마나 아름답고 예쁜 청년인지^^ 이번 앨범, 영화 '기방도령', tvN 드라마 '자백' 모두 관심 갖고 지켜봐주세요. 이렇게 열심히 성실히 사는 청년이 몇 명이나 될까 싶어요. 준호야 넌 생일부터가 JYP와 운명인가보다 ㅋㅋㅋ 앞으로 영원히 네 생일을 깜박할 일은 없을 것 같다. 축하해!!


A post shared by J.Y. Park (@asiansoul_jyp) on

"Bagi seseorang yang telah mencapai kesuksesan besar, dia masih sangat rendah hati dan bekerja keras. Dia adalah seorang pemuda yang hebat," lanjutnya. "Tunggu dan jangan lupa nantikan album barunya, 'Gibang Bachelor' dan drama tvN 'Confession'. AKu bertanya-tanya ada berapa banyak anak muda yang bekerja sekeras dia."

Di bagian akhir keterangan fotonya, Park Jin Young mengatakan sesuatu yang cukup menggelitik. Sebab ia mengaitkan kehidupan Junho dengan agensinya, JYP Entertainment.

"Junho, nasibmu selalu dikaitkan dengan JYP, bahkan hari ulang tahunmu," imbuhnya. "Ku kira mulai sekarang aku tidak akan pernah melupakan hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun."

Park Jin Young sendiri mengumumkan kelahiran putri pertamanya pada Jumat (25/1) lalu, sehingga ia telat memberi ucapan selamat untuk Junho. Selamat ulang tahun untuk Junho dan putri Park Jin Young!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru