Kim Sae Ron Hingga Heize Tak Ketinggalan Pamerkan Foto Bareng Wanna One di Backstage
Instagram/heizeheize
Selebriti

Intip kedekatan Kim Sae Ron dan Heize dengan para member Wanna One lewat postingan mereka ini.

WowKeren - Wanna One menggelar konser bertajuk "2019 Wanna One Concert Therefore" yang sekaligus menandai aktivitas terakhir mereka sebagai grup. Konser tersebut digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 24-27 Januari.

Sederet selebriti memberikan dukungan untuk Wanna One dengan datang ke konser mereka, sebut saja Xiumin EXO, Jimin BTS, Ahn Jae Hyun hingga Park Seo Joon. Tak ketinggalan, Kim Sae Ron dan Heize juga ikut hadir.




Heize hadir di konser hari ketiga pada Sabtu (26/1) dan membagikan postingan di hari yang sama. Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Ong Sung Woo dan Lee Dae Hwi di lagu "Sandglass" itu memposting fotonya bersama mereka berdua.

Dalam foto yang diunggahnya, Heize tampak berdiri diapit Ong Sung Woo dan Lee Dae Hwi yang sama-sama memegang buket bunga. "Kalian sangat, sangat luar biasa. Kalian bekerja dengan sangat keras. (Kalian) yang terbaik. HeOngDae untuk pertama kalinya dalam 300 tahun," tulisnya.


Sedangkan Kim Sae Ron datang ke konser hari terakhir pada Minggu (27/1). Aktris kelahiran 2000 tersebut mengunggah fotonya bersama Park Woojin, Ha Sungwoon dan Kang Daniel di Instagram. Pada postingannya ia menulis, "Bukan akhir, tapi awal yang baru. Aku akan selalu mendukung kalian, brothers."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait