Putri Ahok Kabarkan Kondisi Keluarga Hingga 'Tampar' Tudingan Veronica Tan yang Tak Bisa Masak
Instagram/nata.decoco17/
Nasional

Sebelumnya, Ahok membagikan alasannya ingin segera menikah dan memilih Puput Nastiti Devi sebagai pasangannya.

WowKeren - Kabar rencana pernikahan kedua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok semakin santer dibicarakan. Ahok yang remi bebas pada Kamis (24/1) kemarin rencananya akan segera menggelar pernikahan kedua.

Diketahui, Ahok ramai dibicarakan akan segera menikah kembali dengan seorang wanita bernama Puput Nastiti Devi. Ia merupakan mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok. Sebelumnya, Ahok juga sempat menceritakan desakan sang ibu untuk segera menikah pasca dirinya resmi bercerai dengan Veronica Tan.

"'Istri kamu itu harusnya pengganti saya (mama) soal masak memasak, bikin kue, dan ngurusin kamu. Yang dulu kan ga mau'," ujar Ahok menirukan sang ibu. "'Kalo menikah harus sekarang. Kalau udah 55 baru menikah, anakmu kesian'."

Seolah membantah habis tudingan tak bisa memasak yang diberikan kepada sang ibu, putri Ahok dan Veronica, yakni Nathania Purnama, membagikan kabar keluarganya melalui Instagram. Usai bercerai, dua anak Ahok, yakni Nathania dan Daud Albeener, memang berada dalam pengasuhan Veronica.


Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, Nathania membagikan foto sebuah masakan. Dalam foto tersebut, Nathania menuliskan bahwa masakan tersebut dibuat oleh Veronica. "Comfort food by Mama," tulis Nathania.

instagram story putri ahok

Source: Instagram

Selain itu, Nathania juga membagikan kondisi terakhir sang adik yang tengah asyik bermain game. Nathania juga menyatakan bahwa dirinya menyambut baik segala nasihat yang diberikan untuk dirinya dan keluarganya. "Thankyou all atas sambutan dan nasihat, I read them all and do consider them," tulis Nathania dalam unggahan Instagram Story lainnya.

Sementara itu, ia juga mengunggah foto beberapa pena dengan tulisan yang tersirat mengenai perasaan Nathania yang merasa keluarganya dieksploitasi. "I hope you all can also differentiate between those who exploit my family and those who don't. Hint hint, an ugly moth pretending to be a butterfly," tulis Nathania.

Sebelumnya, Ahok sempat melakukan wawancara khusus yang membahas mengenai kecocokannya dengan Puput. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bahkan membahas mengenai kesamaan garis tangannya dengan sang calon istri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait