Tetap Dekat Usai 'Encounter' Berakhir, P. O Block B Hadiri Fan Meeting Park Bo Gum
Instagram/pyojihoon_official
Selebriti

Bahkan ada penggemar yang menuding jika P.O adalah fanboy dari Park Bo Gum.

WowKeren - Aktor tampan Park Bo Gum dengan member Block B, P.O diketahui mulai dekat sejak terlibat dalam drama "Encounter" beberapa waktu yang lalu. Mereka juga tak segan untuk memperlihatkan kedekatannya ketika berada di lokasi syuting.

Drama "Encounter" sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (24/1) lalu. Meski demikian, P.O dan Park Bo Gum rupanya masih cukup dekat dan saling memberikan dukungan untuk satu sama lain.

P.O bahkan memberikan dukungan untuk sahabatnya tersebut dengan menghadiri fan meeting yang digelarnya beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui setelah P.O mengunggah foto manisnya dengan memegang lighstick resmi Park Bo Gum melalui akun Instaram pribadinya pada Sabtu (26/1).

Di bagian keterangan foto, P.O menulis dengan bersemangat jika dia telah pergi ke fan meeting Park Bo Gum. Ia juga tak lupa untuk mendoakan kesuksesan tur Asia yang akan digelar sahabatnya tersebut.

"Hari ini aku pergi ke pertemuan penggemar Park Bo Gum! Ministry of Park Bo Gum (fan klub Park Bo Gum)," tulis P.O di bagian keterangan foto. "Park Bo Gum, semoga tur Asiamu bisa berjalan dengan sukses!"

Tidak lama setelah diunggah, kiriman ini pun dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Mereka menyatakan kebahagiaannya melihat persahabatan keduanya terus berlanjut bahkan setelah drama berakhir. Tidak hanya itu, penggemar juga memuji visual P.O yang terlihat sangat menggemaskan dalam foto yang diunggahnya tersebut.

"Senang sekali melihat persahabatan kalian berlanjut, semoga bertahan selamanya, tulis seorang netter. "Persahabatan kalian benar-benar menjadi alasanku untuk hidup," imbuh netter yang lain. "Senyummu sangat manis oppa, gemas jadinya," sahut netter yang lain. "Kenapa kamu sangat menggemaskan oppa, aku menyukaimu," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait