Wajah Solar Mamamoo Kelihatan Beda dengan Makeup Tipis, Begini Kata Netter
Twitter/MAMAMOO_SOL
Selebriti

Netter mengomentari penampilan Solar di bandara yang terlihat berbeda dari biasanya.

WowKeren - Saat ini para personel Mamamoo sedang disibukkan dengan tur konser. Pekan lalu, [ada 25 Januari, grup beranggotakan 4 orang tersebut terbang ke Bangkok, Thailand untuk menggelar konser solo.

Seperti biasa, kedatangan para member di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera media. Di sini, penampilan Solar dengan wajah hampir polos tertutup makeup tipis berhasil menarik perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan penampilan Solar ini. Selain menyertakan fotonya, netter yang mempublikasikan postingan tersebut meminta pendapat netter lainnya soal penampilan Solar. Berikut ini komentar para netter:

Wajah Solar Mamamoo Kelihatan Beda dengan Makeup Tipis, Begini Kata Netter

Newsen, Theqoo

"Mamamoo terlihat sangat galak dan tangguh di atas panggung, tapi mereka tiba-tiba terlihat seperti cewek tetangga setelah keluar dari panggung... Hehe lucu banget..."


"Aku masih ingat saat dia benar-benar mengejutkanku karena betapa cantiknya dia saat dilihat secara langsung. Dia pakai makeup saat itu. Yah, dia masih terlihat cantik bahkan tanpa make up..."

"Dia nggak terlihat seburuk itu, dasar kalian... Selebriti pasti sangat lelah dan bosan karena harus menggunakan masker sepanjang waktu karena semua paparazzi itu..."

"Lihat betapa besar matanya bahkan saat dia nggak pakai riasan mata... Sangat cantik..."

"Dia terlihat sangat menggemaskan di mataku... Apa masalahnya dengan kalian?"

"Orang yang menilai visual orang lain sebenarnya adalah orang-orang yang tidak memiliki kepercayaan pada penampilan mereka sendiri..."

"Dia terlihat membengkak, mungkin dia makan mie instan sebelum tidur malam sebelumnya... Lihat betapa menggemaskannya dia!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru