'SKY Castle' Bantah OST 'We All Lie' Plagiat, Produser Lagu Justru Dituntut Minta Maaf
Official JTBC
Musik

'SKY Castle' seharusnya akan menayangkan episode terakhir pada Jumat (1/2) besok.

WowKeren - "SKY Castle" kini tengah menjadi sorotan. Bukan karena dalam waktu dekat akan menayangkan episode terakhir, publik justru fokus menyoroti tentang OST lagu "We All Lie" yang dituding plagiat.

Beberapa pihak menyebutkan jika lagu "We All Lie" yang dibawakan oleh Ha Jin memiliki kemiripan dengan lagu Amerika "To the Grave" yang dinyanyikan oleh Bea Miller. Namun, pihak "SKY Castle" membantah tudingan plagiat itu.

Bantahan pihak "SKY Castle" itu tak lantas membuat tudingan plagiat mereda. Di salah satu forum online, netter banyak yang justru makin yakin jika "We All Lie" memiliki kemiripan yang tidak terelakkan dengan "To the Grave". Netter pun menuntut produser lagu untuk meminta maaf.

"Kedengarannya sangat mirip," tulis seorang netter. "Itu jelas plagiat. Gak peduli seberapa populer dramanya, apa yang salah adalah salah dan mereka seharusnya mengakui," sambung netter lainnya.


"Produser lagunya seharusnya mendengarnya karena telinga pendengar tak terhubung, itu sudah pasti. Siapapun bisa mendengar kalau kedua lagunya mirip. Akui saja dan minta maaf, mengapa membuat kontroversi jadi lebih besar dari yang seharusnya?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "SKY Castle" seharusnya akan menayangkan episode terakhir pada Jumat (1/2) besok. Banyak penonton yang mengaku tak sabar mengingat drama itu seharusnya sudah tamat pekan lalu jika JTBC tidak mementingkan penayangan pertandingan bola.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru