Mina Twice Jalan Pincang Saat Baru Pulang Liburan di Hawaii, Ada Apa?
Selebriti

Saat tiba di bandara, Mina terlihat berjalan dengan sedikit pincang dan lebih pelan dari biasanya.

WowKeren - Baru-baru ini Mina Myoui Twice diketahui berlibur ke Hawaii. Sejak awal debut, penyanyi kelahiran 1997 tersebut telah berkali-kali mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke Hawaii yang sekarang baru kesampaian.

Mina menghabiskan beberapa hari di Hawaii dan pulang ke Korea Rabu (30/1) kemarin. Pelantun "YES Or YES" itu nampaknya sangat menikmati liburannya, yang tampak dari dua koper besar serta tas belanjaan yang dibawanya.

Mina sendiri tampil santai saat tiba di bandara dengan kaus putih bertuliskan "Aloha" yang dipadukan dengan baju flanel serta setelan jaket dan celana ungu. Namun yang menjadi perhatian fans adalah cara berjalannya.


Saat tiba di bandara, Mina terlihat berjalan dengan sedikit pincang. Idol asal Jepang tersebut juga berjalan lebih pelan sementara bodyguard yang menjemputnya memperhatikan dengan wajah khawatir.

Tak pelak, fans pun bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Mina selama ia menghabiskan waktu di Hawaii. Fans berharap cara berjalannya yang sedikit pincang hanya disebabkan cedera ringan dan tak berpengaruh dalam aktivitas Twice selanjutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru