Hwasa Curhat Pernah Ada Petisi Minta Dirinya Tinggalkan Mamamoo Karena Wajahnya
iMBC
Musik

Hwasa menuai komentar negatif namun juga banyak yang memberikan dukungan.

WowKeren - Hwasa baru-baru ini menjadi bintang tamu "Radio Star". Member Mamamoo itu mengungkap banyak hal menarik termasuk soal kostum vulgar di Mnet Asian Music Awards 2018 yang ternyata adalah pilihannya sendiri.

Hwasa juga bercerita masa-masa saat baru saja debut. Idol kelahiran tahun 1995 itu rupanya sempat mendapatkan petisi meminta dirinya meninggalkan Mamamoo karena wajahnya yang dianggap jelek.

"Karena penampilan fisikku. Banyak yang bilang, 'Bagaimana bisa seseorang sepertinya debut girl grup?' Bahkan ada petisi memintaku meninggalkan Mamamoo. Gestur dan segala hal tentangku sepertinya tidak biasa saat itu (di mata publik). Tapi aku jadi lebih kuat karena komentar itu. Aku bisa mengubahnya menjadi hal bagus," ungkap Hwasa.

Curhatan Hwasa ini pun langsung menjadi sorotan netter. Namun, kebanyakan netter justru ramai menuding Mamamoo sebagai grup yang membernya selalu membuat masalah.


"Apa yang bisa dilakukan Mamamoo tanpa Hwasa? Solar terobsesi menunjukkan kulitnya, bahkan lebih parah dari Hwasa. Lalu skandal Solar yang menyanyikan lagu pembunuhan dan memotong tubuh serta mengolok-olok gaya bicara penyanyi seniornya. Dia gak normal," tulis seorang netter.

"Keempat member Mamamoo semuanya jelek. Paling tidak, Hwasa tidak menyebabkan masalah. Kurasa Solar punya wajah lebih bagus tapi aku sangat kaget melihat wajah tanpa riasannya baru-baru ini. Dia terlihat seperti orang utan dan Shin Bong Sun. Bagaimana bisa ada 4 orang jelek di dunia yang semuanya membuat skandal?" susul netter lain.

Meski begitu, tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk Hwasa. "Mereka yang menggunakan penampilan fisik sebagai hinaan itu gak punya otak. Aku bersyukur kamu tak menyerah bersama Mamamoo. Semangat Hwasa," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru