Ong Sung Woo - Yoon Jisung Eks Wanna One Kompak Umumkan Fan Meeting Asia, Netter Antusias
Selebriti

Ong Sung Woo bahkan sudah menyiapkan beragam acara menarik agar penggemarnya bersenang-senang selama fan meeting.

WowKeren - Pada Jumat (31/1), Ong Sung Woo mengumumkan tentang tur fan meeting solo perdananya yang akan digelar di luar negeri. Dalam fan meeting yang bertajuk "Eternity" ini, Ong Sung Woo akan mengunjungi penggemar di beberapa negara di Asia.

Fan meeting Ong Sung Woo akan dimulai pada tanggal 16 Maret mendatang di Thailand. Selanjutnya dia akan mengunjungi Malaysia pada 23 Maret dan mengakhiri turnya di Singapura pada 6 April.

Nama "Eternity" sendiri memiliki makna yang cukup dalam bagi Ong Sung Woo. Karena nama itu melambangkan tentang momen abadi antara Ong Sung Woo dan penggemarnya. Dia juga telah merencanakan berbagai kegiatan dalam fan meeting tersebut agar penggemarnya bisa bersenang-senang selama acara berlangsung.

Poster fan meeting Ong Sung Woo

Soompi

Di sisi lain, Yoon Jisung juga bersiap untuk menggelar fan meeting solo perdananya yang bertajuk "Aside in Seoul". Acara ini akan mulai digelar di Seoul pada tanggal 23-24 Februari mendatang.

Setelah Seoul, Yoon Jisung akan menyambangi delapan kota berbeda yang ada di tujuh negara. Mulai dari Macau, Taiwan, Singapura, Malaysia, Tokyo, Osaka dan Bangkok. Fan meeting Yoon Jisung ini akan berakhir pada tanggal 23 Maret mendatang.

Berkaitan dengan ini, agensi mengatakan kalau fan meeting yang digelarnya merupakan cara yang dilakukan Yoon Jisung untuk membalas perhatian penggemar. Sehingga agensi berharap agar penggemar menantikan aktivitas solo Yoon Jisung ini.

"Yoon Jisung akan menggelar tur fan meeting untuk membalas cinta dan perhatian penggemar, baik di Korea maupun di luar negeri," tutur pihak agensi. "Tolong nantikan fan meeting global pertama Yoon Jisung."

Mengetahui kabar ini, penggemar pun antusias dan menantikan mereka ketika mengunjungi negaranya. Di sisi lain, penggemar dari negara-negara yang tidak ada di jadwal merasa iri dan berharap agar dikunjungi juga.

"Aku tidak sabar menantimu di Singapura," tulis seorang netter. "Ku harap kamu juga mengunjungi Indonesia," imbuh netter yang lain. "Selamat untuk debut solomu, semoga kau bisa melakukannya dengan baik," sahut netter yang lain. "Oppa, aku akan mendukungmu, semangat!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, setelah Wanna One bubar, Ong Sung Woo dan Yoon Jisung akan segera melakukan debutnya sebagai artis solo. Ong Sung Woo dikabarkan siap membintangi drama "18 Moments", sedangkan Yoon Jisung akan debut sebagai aktor musikal "The Days" bulan ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru