Jeon So Min Akui Merasa Lebih Deg-Degan Syuting Bareng Gong Myung di 'Running Man'
TV

Jeon So Min Akui Merasa Lebih Deg-Degan Syuting Bareng Gong Myung di 'Running Man'

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (3/2). Episode terbaru itu menampilkan Jung Il Woo, Go Ara, Kwon Yool dan Park Hoon yang menjadi bintang tamu untuk mempromosikan drama "Haechi".

Di salah satu permainan, para member dan bintang tamu diminta untuk menceritakan momen mereka merasa deg-degan ketika syuting dengan aktor lawan jenis. Jeon So Min pun lantas menceritakan jika ia merasa deg-degan ketika beradu akting dengan Kim Ji Suk.


"Aku merasakannya. Aku baru-baru ini merasa deg-degan berada di sekitar Kim Ji Suk," ungkap Jeon So Min. Seperti diketahui bersama, Jeon So Min dan Kim Ji Suk beradu akting di drama "Top Star Yoo Baek".

"Tapi Lee Sang Yeob juga berada di drama itu," sahut Yang Se Chan. "Tidak. Kalau Lee Sang Yeob sudah terasa seperti keluarga," jawab Jeon So Min yang membuat para pemain dan bintang tamu tertawa.

Masih belum cukup, Jeon So Min kemudian mengungkap dirinya juga merasa deg-degan ketika syuting bersama Gong Myung di "Running Man". "Kim Ji Suk dan juga Gong Myung," lanjut Jeon So Min.

"Saat Gong Myung jadi bintang tamu 'Running Man', dia (Jeon So Min) memang sangat bersemangat pada Gong Myung," tutur Yoo Jae Seok. "Dia terus membicarakan Gong Myung setelahnya," lanjut Haha.

Yoo Jae Seok kemudian meminta Jeon So Min untuk memilih salah satu di antara Kim Ji Suk atau Gong Myung. Kocaknya karena drama "Top Star Yoo Baek" sudah tamat, Jeon So Min langsung memilih Gong Myung.

"Mereka berdua tipe berbeda. Gong Myung itu seperti hewan peliharaan dan imut sedangkan Ji Suk tipe pria seksi. Kapan ('Running Man') episode ini tayang?" tanya Jeon So Min yang langsung menyebutkan nama Gong Myung setelah memastikan "Top Star Yoo Baek" sudah tamat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...