Pemain 'Sky Castle' Ungkap Kemungkinan Cinlok Antara Yoon Se Ah - Kim Byung Chul
TV

Kim Byung Chul bahkan tanpa malu memanggil Yoon Se Ah dengan sebutan sayang.

WowKeren - Pada Sabtu (2/1), JTBC menayangkan episode khusus drama "Sky Castle". Dalam episode ini, JTBC menayangkan rekaman wawancara dan behind the scene para pemain di lokasi syuting.

Salah satu bagian yang sangat menarik dari episode khusus tersebut adalah tentang Yoon Se Ah dan Kim Byun Chul. Pasalnya, kedua artis tersebut terlihat memiliki hubungan yang romantis di lokasi syuting. Hal ini menarik, sebab di drama mereka diceritakan sebagai sepasang suami istri yang memiliki hubungan buruk.


Salah satu pemain, Jo Jae Yoon, mengungkapkan kepada pembawa acara kalau Kim Byung Chul sebenarnya menyukai Yoon Se Ah. Namun Yoon Se Ah tidak memberikan respon sama sekali untuk perkataan mengejutkan Jo Jae Yoon ini.

"Aku dan Kim Byung Chul seumuran, jadi dengan santai aku bertanya tentang apa yang dipikirkannya terhadap Yoon Se Ah," tutur Jo Jae Yoon. "Kim Byung Chul menjawab, 'aku menyukainya'."

Yoon Se Ah dan Kim Byung Chul diketahui sudah mulai akrab sejak sesi naskah baca naskah yang pertama. Mereka bahkan terlihat memiliki interaksi manis dan chemistry hangat ketika syuting beberapa adegan.

Bagian yang paling mengejutkan dari video tersebut adalah ketika Yoon Se Ah mengatakan kalau bibir Kim Byung Chul mirip dengan bibir ayahnya. Ia bahkan menyentuh bibir suaminya di drama tersebut. Tidak hanya itu, Yoon Se Ah bahkan tanpa ragu memuji ketampanan Kim Byung Chul.

Di sisi lain, Kim Byung Chul juga terlihat memberikan perhatian manis untuk Yoon Se Ah. Dia memutar pemanas portabel menghadap ke Yoon Se Ah agar bisa menghangatkan tubuh aktris tersebut di cuaca yang dingin.

"Aku berulang tahun ketika sedang syuting, dia (Kim Byung Chul) mengubah kata sandi brankas kami menjadi tanggal lahirku, 0101," tutur Yoon Se Ah. "Dia kemudian meneleponku untuk mengucapkan selamat ulang tahun, dan aku memintanya menyanyi untukku."

Para pemain Sky Castle

Soompi

Yoon Se Ah kemudian menceritakan tentang bagaimana cara Kim Byung Chul menyanyi untuknya. Yoon Se Ah juga mengatakan kalau dia sangat menyukai apa yang dilakukan oleh Kim Byung Chul tersebut.

"Tanpa ragu, dia mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun," tutur Yoon Se Ah. "Kebetulan saat itu teman-temanku sedang berada di rumah. Aku sangat menyukainya."

Menanggapi perkataan Yoon Se Ah, tanpa malu Kim Byung Chul mengatakan "Yoon Se Ah sayang" dan berhasil membuat semua orang tertawa. "Mengapa kamu menambahkan nama belakangku seolah-olah kita adalah orang asing?" sahut Yoon Se Ah.

Dua pemain lainnya, Jo Jae Yoon dan Oh Na Ra tertawa melihat kedekatan Yoon Se Ah dan Kim Byung Chul. Mereka juga menunjukkan dukungannya untuk hubungan kedua artis tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...