Hobi Baru Jungkook BTS Bikin Para YouTuber Terancam Nganggur, Kok Bisa?
TopStarNews
Selebriti

Para YouTuber tampaknya harus waspada dengan Jungkook jika tidak ingin kehilangan penonton.

WowKeren - Belakangan ini Jungkook cukup aktif menyapa fans lewat akun Twitter resmi Bangtan Boys. Menariknya, member termuda BTS itu menyuguhkan konten-konten yang biasa dilakukan oleh para YouTuber.

Minggu (3/2), Jungkook mengunggah video mukbang (makan) ala YouTuber. Idol kelahiran 1997 itu melakukannya dengan cara yang kocak dan menarik untuk dijadikan meme.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Jungkook menghibur fans dengan mengunggah 3 video lip-sync sekaligus. Dua video menampilkan dirinya lip-sync lagu baru V berjudul "Scenery", sedangkan satu video untuk lagu "Promise" milik Jimin BTS.

Lucunya, Jungkook melakukan lip-sync lagu V dan Jimin dengan cara yang lebay. Konten semacam itu memang biasa dilakukan para YouTuber untuk menarik penonton dan Jungkook melakukannya dengan sangat baik.


Sebelumnya, Jungkook juga merilis cover lagu "Ending Scene" milik IU. Cover lagu merupakan konten umum dari video di YouTube. Dua cover yang dirilisnya dalam dua versi sukses memanjakan fans.

Hobi baru Jungkook itu disebut-sebut dapat membuat para YouTuber kehilangan penonton. Mereka harus waspada karena bisa saja menganggur mengingat fans BTS sedunia tidak perlu lagi mencari konten karena sudah mendapatkannya dari Jungkook.

Di sisi lain, fans penasaran kira-kira konten YouTube apa lagi yang akan disuguhkan Jungkook. Mungkin tutorial make up atau tur ke apartemen barunya? Kita lihat saja nanti!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru