'Running Man' Bakal Tayangkan Pertarungan Epik Song Ji Hyo vs Kim Jong Kook
SBS
TV

Episode terbaru 'Running Man' sudah pasti dinanti mengingat Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sering digoda cocok berpasangan.

WowKeren - "Running Man" siap menayangkan salah satu pertarungan epik untuk episode pekan depan. Hal itu diungkap sendiri oleh tim produksi lewat cuplikan episode terbaru yang menampilkan persaingan antara tim Song Ji Hyo melawan tim Kim Jong Kook.

Seperti diketahui bersama di dua episode sebelumnya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memenangkan kartu hadiah SBS yang bisa digunakan setiap saat. Ketika diminta memilih, mereka ternyata ingin memonopoli kartu itu sendiri-sendiri.


Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pun harus bertarung demi bisa memenangkan kartu hadiah itu. Karena keduanya dijuluki member terkuat di "Running Man", tim produksi sampai memberi tema episode terbaru nanti dengan "Ace vs Champion".

Song Ji Hyo terlihat memimpin tim putih yang beranggotakan Yoo Jae Seok, Haha dan Ji Suk Jin. Sedangkan Kim Jong Kook memimpin tim hitam yang beranggotakan Lee Kwang Soo, Jeon So Min dan Yang Se Chan.

Pertarungan antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sendiri tentunya bakal disambut antuasias oleh penonton. Pasalnya dalam episode-episode sebelumnya, member "Running Man" selalu kompak menggoda keduanya cocok menjalin kasih dan segera menikah.

Sementara itu, "Running Man" bakal menayangkan pertarungan epik Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pada penayangan Minggu, 10 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru program SBS itu ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...