'Memories of the Alhambra' atau 'SKY Castle', Netter Debatkan Ending Terburuk
TV

Nentte membahas tentang akhir kisah dua drama populer tersebut yang dinilai sama buruknya.

WowKeren - "SKY Castle" mengakhiri kisah seru Yum Jung Ah dan kawan-kawan pada Jumat (1/2). Namun ending drama hits JTBC tersebut dinilai mengecewakan oleh netter. Banyak yang menghujat penulis naskah karena menyuguhkan ending seperti itu.

Episode terakhir "SKY Castle" ditutup oleh kisah bahagia dari masing-masing keluarga setelah mengalami berbagai masalah. Namun netter menilai akhir kisah drama tersebut sama sekali tidak cocok untuk 19 episode sebelumnya yang penuh dengan ketegangan dan misteri.

Meski meraup rating tinggi hingga menembus 23 persen, "SKY Castle" dicap sebagai drama dengan ending terburuk. Banyak postingan di komunitas online yang hingga kini membahas drama tersebut sebagai bentuk kekecewaan terhadap ending-nya. Bahkan salah satu postingan membandingkan ending "SKY Castle" dengan "Memories of the Alhambra". Akhir drama Hyun Bin dan Park Shin Hye itu memang dinilai mengecewakan oleh netter.


Banyak netter yang menilai ending "Memories of the Alhambra" dan "SKY Castle" sama buruknya. "Ah aku tidak bisa memilih," komentar netter. "Dua drama tersebut memiliki ending yang sangat buruk, aku bahkan tidak bisa memilih salah satu," tambah netter lain.

Namun beberapa netter menilai "SKY Castle" memiliki ending lebih buruk dari "Memories of the Alhambra". "Aku tidak pernah membayangkan kalau aku lebih suka ending 'Memories of the Alhambra' ketimbang 'SKY Castle'," ujar netter. "'Memories of the Alhambra' jauh lebih baik," sahut yang lain. "Ending 'Memories of the Alhambra' lebih menegangkan," kata netter.

Di sisi lain, netter tetap menganggap "SKY Castle" lebih baik. "'SKY Castle' lebih baik. 'Memories of the Alhambra' tidak memiliki akhir cerita," tutur netter. "Tapi kalian tidak bisa membandingkan 'SKY Castle' dengan 'Memories of the Alhambra'," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian? Lebih suka ending "Memories of the Alhambra" atau "SKY Castle"?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait