Irene Red Velvet Malu Saat Ibu-Ibu dan Anak Kecil di Bandara Lakukan Ini Padanya
Twitter
Selebriti

Interaksi Irene dengan ibu-ibu dan anak kecil di Bandara Gimpo ini menjadi pembicaraan netter.

WowKeren - Para personel Red Velvet saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "REDMARE" yang singgah di berbagai negara. Jepang menjadi satu-satunya negara di Asia di mana konser tersebut digelar di lebih dari satu kota.

Konser "REDMARE" di Yokohama, Jepang pada 29-30 Januari lalu. Keesokan harinya pada Sabtu (1/2), Irene mengalami kejadian menarik saat kembali ke Korea melalui Bandara Gimpo dari Bandara Haneda.

Saat tiba di Bandara Gimpo, seorang ibu-ibu tampak berusaha melihat wajah Irene dan memberikan pujian untuknya. Seorang ibu-ibu lainnya juga menanggil Irene dan membuat penyanyi kelahiran 1991 itu tertawa malu saat memujinya.


Belum selesai, seorang anak kecil juga mengajak bicara Irene. Saat pelantun "Power Up" itu menjawabnya, si anak kecil melompat-lompat kembali pada ibunya sambil berkata, "Aku ngobrol dengan Irene Twice!"

Melihat reaksi lucu anak kecil tersebut, Irene terus memandang ke arahnya serta melambaikan tangan. Interaksi Irene dengan ibu-ibu dan anak kecil di Bandara Gimpo ini pun menjadi pembicaraan netter di forum online.

"Irene kelihatan lebih keren dari 99 persen populasi manusia lainnya dan dia cuma pakai celana olahraga dan sweter kedodoran," komentar netter. "Bagaimana bisa dia makin cantik dari hari ke hari?" ujar netter lainnya. "Ini imut banget. Tapi keamanan untuknya kurang. Bayangkan kalau yang mencoleknya pria mesum," kata yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait