Clara Dituding Nikah Demi Uang Usai Pamerkan Taman Indoor di Apartemen Mewahnya
Instagram/actressclara
Selebriti

Clara membagikan foto-foto taman indor buatan yang baru saja dipasang di apartemen mewahnya.

WowKeren - Clara resmi menikah dengan pebisnis kaya yang dua tahun lebih tua darinya pada 6 Januari lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah menikah, Clara tinggal bersama suaminya di Lotte World Signiel Residences.

Senin (4/2) kemarin, Clara mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya. Pemilik nama Korea Lee Sungmin itu membagikan foto-foto taman indor buatan yang baru saja dipasang di apartemen mewahnya.

"Aku membuat taman indoor di rumah," tulisnya pada caption postingan. "Menaruh pohon Autograph yang ampun dan baik untuk menjernihkan udara. Agar tidak ada serangga di rumah, kami memasang rumput artifisial di dinding hitam dan lantai."

Postingan Clara ini menuai banyak perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang mengaku iri dengannya, sementara yang lain melontarkan komentar negatif.

"Hidupnya sukses nggak peduli apa yang orang katakan karena golnya adalah menikah dengan orang kaya. Dia nggak punya apapun selain tampang. Nggak punya keluarga spesial, pendidikan atau apapun. Aku akan bangga kalau aku juga bisa meraih hal seperti ini," komentar netter.

"Aku akui aku iri. Dia tinggal di rumah seorang CEO muda," kata netter lainnya. "Ini hampir seolah dia menikah hanya demi memamerkan betapa kayanya dia," ujar netter. "Dia menunjukkan dengan jelas kalau dia menikah demi uang bukan demi hati," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel