Verrell Bramasta Ditantang Nikah Muda Ngaku Takut Dimarahi Mama, Jawaban Natasha Wilona Malah Beda
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Belum lama ini, Verrell dan Wilona diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube RANS Entertainment.

WowKeren - Pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belum lama ini menjadi bintang tamu dalam video terbaru di channel YouTube RANS Entertainment. Mereka mendapat beberapa pertanyaan termasuk tentang hubungan asmara.

Seperti diketahui, Verrell dan Wilona sudah cukup lama pacaran. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, selaku pemilik konten pun bertanya tentang rencana menikah.


Awalnya, Verrell tampak yakin untuk menikah muda. Ia mengaku siap jika memang sudah waktunya. “Nikah muda? Berani saja sih,” kata Verrell singkat.

Mendengar jawaban Verrel tersebut, Raffi kemudian memberikannya tantangan untuk segera melamar Wilona. Raffi bahkan menyebut akan memanggil penghulu. “(Kalau berani) gue panggil penghulu nih sekarang,” ujar Raffi.

Mendengar perkataan Raffi, Verrell terlihat cukup kaget. Ia pun beralasan ingin meminta izin dulu kepada oranngtuanya dan takut dimarahi sang ibu. “Sekarang? Aku izin dulu deh sama Mama. Nanti Mama marah lagi.”

Sementara itu, Wilona mengaku tidak memiliki patokan umur tertentu untuk menikah. Ia berharap dapat menikah di usia yang matang, di mana ia merasa sudah dewasa dan siap untuk melepas masa lajang.

“Sebenarnya aku tak punya patokan umur tertentu dalam menikah," kata Wilona. "Kalau sudah siap secara mental dan finansial, kenapa tidak? Hanya saja, pernikahan adalah sesuatu yang harus dipikirkan dan dipersiapkan secara matang."

Hubungan Verrell dan Wilona sendiri selama ini sudah mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing. Bukan hal yang tidak mungkin jika nantinya hubungan Verrell dan Wilona akan dibawa ke jenjang pernikahan.

You can share this post!

Related Posts