Kang Daniel Bikin Penulis Lirik Kim Eana Kecewa di Pertemuan Pertama, Kenapa?
Selebriti

Kim Eana mengatakan kalau dirinya merasa cukup menyedihkan setelah bertemu dengan Kang Daniel.

WowKeren - Penulis lirik lagu terkenal, Kim Eana, hadir sebagai bintang tamu program acara MBC "Video Star" pada Selasa (5/2). Dalam kesempatan tersebut, ia membicarakan berbagai hal menarik, salah satunya adalah tentang pertemuan pertamanya dengan Kang Daniel.

Menurut Kim Eana, pertemuan itu terjadi sekitar akhir tahun lalu di sebuah restoran langganannya. Ia secara tidak sengaja bertemu dengan Kang Daniel ketika akan keluar dari restoran.


"Pertemuan itu terjadi sekitar akhir tahun lalu. Ada sebuah restoran bibimbap sapi mentah yang sering ku kunjungi. Aku selesai makan dan akan keluar dari restoran," tutur Kim Eana. "Kau tahu bagaimana bisa melihat seseorang meskipun mereka tidak berhadapan langsung denganmu, melalui perangkatmu? Aku melihat Kang Daniel (di sebelah kiriku)."

Kim Eana kemudian mengatakan kalau Kang Daniel pergi ke arahnya untuk menyapa dengan hormat. Namun dia merasa kecewa karena tidak bisa melihat wajah Kang Daniel ketika mereka saling menunduk untuk saling menghormati.

"Dia datang ke arahku dengan manajernya. Lalu tiba-tiba dia menjabat tanganku dan mengatakan kalau dia datang karena ingin menyapaku," ungkap Kim Eana. "Dia menunduk hormat hingga 90 derajat, jadi aku membalasnya dengan menunduk hingga 110 derajat. Aku tidak bisa melihat wajahnya karena kami sedang tertunduk."

Program itu kemudian menampilkan rekaman gelap dan buram dari pertemuan mereka yang berasal dari kamera mobil yang telah dibagikannya. "Melihatnya seperti itu, terasa menyedihkan. Aku tahu itu menyedihkan, tapi aku akhirnya bisa menyelamatkannya (rekaman pertemuan)."

Kim Eana kemudian mengirimkan pesan manis untuk Kang Daniel. Dia juga mengungkapkan terima kasihnya karena mantan member Wanna One itu telah meluangkan waktu untuk menyapanya.

"Halo, Kang Daniel. Aku tidak tahu kalau aku adalah orang yang menyedihkan," ujar Kim Eana. "Ku pikir aku akan menertawakan video ini dan akan menghapusnya, tapi aku terus menyimpannya tanpa sadar. Terima kasih telah menyapa, itu adalah suatu kehormatan untukku."

Kim Eana sendiri dikenal sebagai penulis lirik terkenal yang sering menggarap lagu para penyanyi papan atas. Mulai dari IU, Suzy, Baekhyun EXO, Jo Kwon 2AM, Tae Yeon Girls' Generation dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...