Della Perez Datang Tanpa Pihak Keluarga, Akui Gugup Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim
Instagram/dellalled
Selebriti

Della Perez diperiksa Polda Jatim sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online yang juga menyeret Vanessa Angel.

WowKeren - Della Wulan belakangan ikut ramai diperbincangkan lantaran terseret kasus prostitusi online. Bahkan, adik mendiang Julia Perez ini sudah mendapat surat panggilan dari pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Meski diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi, sang ibunda yakni, Sri Wulansih sempat memberi pesan menohok soal hidup. Meski demikian, Sri Wulansih yakin putrinya tidak terlibat kasus prostitusi.

Tepat hari ini, Rabu (6/2) Della sudah tiba di Surabaya. Tak sendirian, Della bersama kuasa hukumnya bernama Minola Sebayang sudah bersiap menuju Polda Jatim. Selain kuasa hukum, ada juga perwakilan dari manajemen yang turut mendampingi. Namun dari pihak keluarga memang tidak ada yang datang menemani Della.

"Kita sudah on the way ke Polda," kata Minola Sebayang seperti dilansir dari DetikHot pada Rabu (6/2). "Della didampingi saya kuasa hukumnya dan tim saya. Keluarga enggak ada yang ikut cuma dari manajemennya dia saja yang ikut."

Della juga sempat membagikan postingan foto dalam Instagram Story terkait kedatangannya di Surabaya. Menghadap jendela dan memandang kota Surabaya dari ketinggian, Della tampak mengenakan setelan blazer dan celana panjang abu-abu. Ia juga menuliskan "Bismillah" di postingan tersebut.

Della Perez

Instagram Story


Sementara itu menurut Minola, Della sangat gugup. Ia juga menyebut Della memang belum pernah mendapat panggilan polisi.

"Bahwa yang bikin dia nervous adalah menanti proses BAP nya itu. Jadi sebelum proses BAP nya selesai, rasa nervous-nya belum selesai," lanjut Minola. "Ini kan sama orang kayak masukan akad nikah nervous, tapi begitu udah selesai ya selesai. Wajarlah namanya belum pernah dipanggil polisi."

Selama menuju Polda Jatim dan menunggu pemeriksaan, Minola berusaha membuat Della santai. Della memang dikabarkan sangat kanget lantaran namanya ikut terseret dalam kasus dugaan prostitusi online.

"Ini abang ajak ngomong, abang candain, proses di dalam seperti apa, biar dia punya gambaran," sambung Minola. "Mampulah ngurangin sedikit nervous-nya tapi enggak full."

Diketahui Della seharusnya menjalani pemeriksaan tanggal 7 Februari 2019. Namun, lantaran ada pekerjaan, jadwal pemeriksaan dilakukan hari ini. Della dipanggil sebagai saksi kasus dugaan prostitusi online yang juga menyeret nama Vanessa Angel. Nama Della terseret diduga dari rekam jejak ponsel 4 muncikari yang sebelumnya sudah ditangkap oleh Polda Jatim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel