Hedi Yunus Siapkan Konser 33 Tahun Berkarya
WowKeren/Fernando
Musik

Konser tersebut digelar untuk memperingati kiprah Hedi Yunus di dunia musik yang sudah berusia 33 tahun lamanya.

WowKeren - Hedi Yunus telah berkiprah selama 33 tahun di industri musik. Untuk memperingati kiprahnya di dunia musik begitu lama, Hedi pun menggelar konser solo bertajuk "Hedi Yunus 33 Musical of Journey". Konser tersebut bakal digelar pada 15 Februari mendatang di Balai Sabini, Semanggi, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Hedi bercerita bahwa ia dan manajernya telah membuat konsep empat tahun lalu. Namun pria berusia 50 tahun ini mengaku tak percaya diri untuk mengadakan konser musik.

"Sebenarnya empat tahun lalu sudah bikin konsep sama manajer saya. Sudah jadi, disimpen gitu aja. Saya enggak ada keinginan, dan enggak pede untuk bikin konser," kata Hedi, ditemui WowKeren saat konferensi pers. "Nah datanglah tawaran dari mas Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative inilah yang berjodoh."


Hedi menjanjikan konsernya nanti bakal berbeda dari pertunjukan musik yang pernah ia tampilkan bersama band Kahitna. "Yang jelas ini akan menjadi konser yang berbeda seperti konser Kahitna, dan saya harap bisa memberikan yang terbaik " lanjut voklais Kahitna ini.

Sementara itu Iwan selaku pihak promotor juga mengatakan konser ini bakal menjadi pertunjukan musik besar untuk Hedi. "Ini akan menjadi konser besar buat Hedi Yunus. Ada beberapa gimmick konten konser yang akan disajikan sehingga penonton akan menikmati selama pertunjukan," kata Iwan.

Dalam konser tersebut beberapa lagu dari album "Greatest Hits" yang baru saja diluncurkan juga akan dinyanyikan. Beberapa musisi akan ikut dalam konser tersebut seperti Melly Goeslaw, Tohpati, Rita Effendy serta satu grup Hedi Yunus yakni Kahitna pun ikut meriahkan "Hedi Yunus 33 Musical of Journey".

Sementara itu, untuk harga tiket sudah dirilis dan dapat dibeli secara online. Tiket tersebut terdapat empat kategori yakni Platinum seharga Rp 1,5 juta, Gold dijual Rp 1 juta, Silver Rp 750 ribu sementara Bronze sebesar Rp 350 ribu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait