Disebut Pacaran dengan Michelle Zudith, Rizky Nazar: Saya Masih Jomblo Kok
WowKeren/Fernando
Selebriti

Begini klarifikasi dari Rizky Nazar soal isu cinlok dengan Michelle Zudith dalam film 'Calon Bini'.

WowKeren - Di tengah kesibukan bermain film "Calon Bini", aktor muda Rizky Nazar sepertinya belum mau memikirkan soal jodoh. Ia pun sempat di kabarkan berpacaran dengan artis cantik Cut Syifa dan kini diisukan menjalin kasih dengan lawan mainnya Michelle Zudith. Selain film "Calon Bini", Rizky dan Michelle juga pernah beradu akting sebagai pasangan kekasih dalam film "I Love You From 38.000 Feet".

Rizky malah mengatakan bahwa dirinya masih menjomblo. Nampaknya ia juga enggan membahas soal asmara. "Masih jomblo, belum mikirin kesana kok udah ya bahas film aja," kata Rizky saat ditemui oleh WowKeren di Gala Premiere film "Calon Bini" di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (6/2).

Sebelumnya, Rizky mengaku hubungannya dengan Michelle memang dekat sebagai sahabat. Ia juga menyebut beberapa sifat baik Michelle yang membuatnya kagum.


"Dekat lah, kita sering banget main film sama Michelle bareng," kata Rizky beberapa waktu lalu. "Dekat lah, kita sahabatan banget. Michelle sih cewek yang smart, aktingnya jago, baik, lucu, jadi enak saja gitu kalau ada si Michelle. Ya dia baik sih, anaknya baik banget."

Bagi Rizky, Michelle mempunyai banyak kelebihan yang membuatnya pantas disebut tipe idaman pria. Sementara itu, Rizky sendiri mengaku tidak mempunyai tipe wanita idaman yang muluk-muluk.

"Michelle mah tipe semua cowok. Ya kalau untuk ini kan yang penting saling mengerti, saling cocok," lanjut Rizky. "Kalau yang gimana-gimana, tipe tipe, gue enggak terlalu gimana-gimana sih."

Seperti di ketahui Rizky Nazar sendiri tengah disibukkan dengan film terbarunya "Calon Bini" produksi Screenplay Films yang akan tayang pada 14 Februari 2019 mendatang. Selain Rizky dan Michelle, film tersebut turut dibintangi oleh sederet pemain senior Indonesia, seperti Slamet Rahardjo, Cut Mini, Minati Atmanegara, Ramzi dan banyak pemain lainnya. Sementara itu, ada pula penampilan spesial dari cucu pelukis terkenal Antonio Blanco, yakni Antonio Blanco Jr.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait