Choi Siwon SuJu Pajang Foto Endorse, Netter: Benar-Benar Pria Sempurna
Selebriti

Dalam foto yang diunggahnya, Siwon terlihat yang tampan dengan tubuh kekarnya.

WowKeren - Libur Tahun Baru Imlek menjadi momen berharga bagi sebagian besar orang. Sebab mereka bisa menghabiskan waktu luangnya untuk melakukan berbagai kegiatan yang tidak bisa mereka lakukan pada hari kerja.

Seperti yang dilakukan oleh Choi Siwon yang memilih untuk menghabiskan waktu liburnya untuk berolahraga di sebuah pusat kebugaran. Hal ini diketahui setelah Siwon membagikan momen tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (6/2).

Dalam foto yang diunggahnya, penyanyi kelahiran tahun 1987 itu seperti baru saja menyelesaikan olahraganya. Ia terlihat melontarkan senyum cerah ke arah kamera sambil memegang botol minuman. Siwon juga tampak sangat menawan dan tampan dengan pose santainya.

Di bagian keterangan foto, Siwon menuliskan caption yang singkat, "OMG, ini adalah liburan yang sempurna". Foto ini sendiri merupakan bentuk endorse yang dilakukan Siwon untuk mempromosikan minuman dengan merek OMG.


View this post on Instagram

OMG. It’s a perfect holiday! @organicafood

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

Meski unggahannya dalam rangka mengiklankan produk, postingan Siwon ini tak luput dari perhatian penggemar. Alhasil, banyak netter dan penggemar yang membanjiri postingan Siwon dengan beragam komentar. Tidak sedikit yang memuji wajah tampan serta tubuh kekar personel Super Junior tersebut.

"Ya Tuhan, kau sangat tampan dan manis," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, kau benar-benar pria yang sempurna," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, kau sangat tampan dan memiliki tubuh yang bagus, kau benar-benar sempurna," sahut netter yang lain. "Senyummu sangat manis, nikmati waktu liburmu," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait