Tzuyu Twice - DK Seventeen Bikin Penonton Takjub Usai Raih Skor Sempurna di Cabang Panahan 'ISAC'
TV

Tzuyu dan DK bahkan berhasil mencetak skor sempurna empat kali berturut-turut.

WowKeren - Pada Rabu (6/2), MBC menayangkan hari kedua dari perhelatan kompetisi olahraga para idol, "Idol Star Athletics Championship" 2019. Di hari kedua ini, pihak penyelenggara menampilkan beragam perlombaan, mulai dari panahan, bowling, tendangan penalti hingga beberapa lomba yang berkaitan dengan estafet.

Pada tayangan di hari kedua ini, penonton dan para idol terpukau dengan keahlian memanah yang diperlihatkan oleh Tzuyu Twice dan DK Seventeen (II). Pasalnya, kedua idol ini berhasil meraih skor sempurna beberapa kali.

Selama pertandingan final, Seventeen berhadapan melawan NCT 127. Pertandingan diawali dengan Doyoung NCT dan Jun Seventeen yang mencetak skor sama. Kemudian dilanjutkan oleh Mark Lee NCT 127 dan Vernon Seventeen yang terus menembak hingga meraih skor 10 poin.

Seventeen bertanding panahan

Soompi


Pertandingan kemudian dilanjutkan oleh Taeyong dan DK. Setelah memanah, Taeyong mencetak angka 6 poin, sedangkan DK berhasil mencetak 10 poin. Mark kemudian maju untuk menggantikan Taeyong, namun ia hanya berhasil mencetak 6 poin. Sementara DK berhasil mencetak 10 poin dengan empat skor sempurna berturut-turut. Hal ini pun membuat Seventeen berhasil membawa pulang medali emas.

Sementara di cabang panahan wanita, babal final mempertemukan Twice dengan Gu9udan. Twice diwakili oleh Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. Sedangkan Gu9udan diwakili oleh Kim Sejeong, Kang Mina dan Hana.

Twice bertanding panahan

Soompi

Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Gu9udan dengan skor akhir 91 banding 87. Meski Twice kalah, kemampunan memanah Tzuyu berhasil membuat penonton dan idol yang hadir di arena merasa takjub. Sebab ia berhasil mencetak skor sempurna hingga empat kali berturut-turut.

Hal ini pun menjadi bahan perbincangan di kalangan netter dan penggemar. Banyak yang memuji Tzuyu dan DK, sebab mereka terlihat sempurna, baik secara visual maupun keahlian memanah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait