7 Tempat Kuliner Malam yang Menggoda di Surabaya
Kuliner

Banyak yang buka 24 jam, siap jadi tujuan buat kamu yang suka lapar di tengah malam.

WowKeren - Urusan perut selalu menjadi hal yang penting pada saat bepergian, pun ketika lapar tengah malam melanda. Ingin ke restroan cepat saji yang buka 24 jam, namun bosan melandamu? Tenang, masih banyak pilihan lainnya.

Seperti yang ada di berbagai wilayah Surabaya ini. Jika bertandang ke Kota Pahlawan yang satu ini, kamu enggak usah khawatir merasa kelaparan. Selain makanan cepat saji, warung dan kedai-kedai dengan masakan yang menggugah selera siap mengatasi laparmu.


Ya, Surabaya tak kalah memiliki segudang wisata kuliner malam. Hal ini cocok banget untuk kamu yang memang suka merasa lapar di tengah malam.

Apa saja rekomendasi kuliner malam yang bisa kamu datangi saat tengah berada di Surabaya, Jawa Timur? Yuk, intip daftarnya sebagai berikut. Jangan lupa catat jam buka dan tutupnya, ya.

(wk/silm)

1. Bubur Ayam Mang Dudung Kedungdoro yang Lezat Banget


Bubur Ayam Mang Dudung Kedungdoro yang Lezat Banget

Jika merasa kelaparan di tengah malam, kamu tak perlu khawatir. Salah satu tempat yang bisa segera kamu tuju adalah Kedai Bubur Ayam Mang Dudung ini.

Kuliner Bubur Ayam Mang Dudung merupakan salah satu tempat hits dan banyak menjadi incaran para pencinta kuliner malam hari. Terbukti dari kedainya yang selalu ramai dan hampir penuh sesak.

Selain siap mengatasi lapar tengah malammu, rasa Bubur Ayam Mang Dudung yang lezat banget ini pasti membuatmu ketagihan. Jika sudah tak sabar ingin mencobanya, kamu bisa datang ke kedainya di Jalan Kedung Doro no. 15, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya. Jam buka Bubur Ayam Mang Dudung adalah dari pukul 23.00 WIB hingga 03.00 WIB.

2. Nasi Cumi Waspada Pasar Atom Buka Hingga 24 Jam


Nasi Cumi Waspada Pasar Atom Buka Hingga 24 Jam

Bicara soal kuliner tengah malam, nasi cumi bisa menjadi salah satu pilihannya jika kamu tengah berada di Surabaya. Buka 24 jam, warung nasi cumi yang berada di salah satu sudut Pasar Atom Surabaya ini bisa banget jadi tujuanmu.

Buka 24 jam, Nasi Cumi Waspada ini selalu ramai pengunjung. Terlihat dari spanduk depannya, beberapa artis Ibu Kota juga pernah mampir ke sana.

Paduan cita rasa gurih cumi dan beberapa lauk pelengkap lainnya dijamin akan memanjakan lidah laparmu. Untuk itu, kamu bisa datang ke alamatnya di Jalan Waspada no28, Bongkaran, Pabean Cantian, Surabaya.

3. Sego Sambel Mak Yeye Wonokromo Manjakan Pencinta Pedas Saat Tengah Malam


Sego Sambel Mak Yeye Wonokromo Manjakan Pencinta Pedas Saat Tengah Malam

Menjadi salah satu tempat kuliner malam yang tersohor di Surabaya, Warung Sego Sambel Mak Yeye hampir tak pernah sepi. Di sini, kamu bisa memuaskan rasa laparmu dengan beberapa sajian lauk yang beragam. Selain itu, sesuai dengan namanya, Sego Sambel Mak Yeye ini menyajikan sambel dengan cita rasa yang lezat banget.

Pilihan lauk yang beragam dan rasa sambel yang super pedas dan lezat menjadi daya tarik warung ini. Namun, jika kamu bukan penggemar pedas, jangan keburu melewatkannya dulu. Kamu bisa memesan sambel dengan level pedas yang sedang saja atau juga sambel manis.

Buka mulai pukul 21.00, kamu bisa segera mengatasi lapar tengah malammu dengan datang ke Warung Sego Sambel Mak Yeye ini. Alamatnya ada di jalan Jagir Wonokromo Wetan Nomor 12, Jagir, Wonokromo.

4. Pecel Ambulance, Kuliner Fenomenal Tengah Malam di Surabaya


Pecel Ambulance, Kuliner Fenomenal Tengah Malam di Surabaya

Siapa bilang makanan seperti bubur dan pecel hanya tersedia di pagi hari saja? Kalau kamu penggemar pecel dan merasa kelaparan di malam hari, Pecel Ambulance di Surabaya ini bisa menjadi salah satu tempat tujuanmu.

Beralamatkan di Jalan kranggan No.4 Kecamatan Sawahan, Surabaya, siap-siap dibuat takjub dengan antrian panjang dari salah satu kuliner fenomenal ini. Namun, jangan khawatir akan rasanya karena Pecel Ambulance ini pernah didatangi oleh salah satu chef terkenal Indonesia, yakni Chef Juna.

Pecel Ambulance ini buka pada pukul 23.00 hingg 03.00 WIB. Kamu bisa menyantap hidangan pecel ditemani dengan berbagai lauk lainnya.

5. Soto Madura Wawan, Kuliner Berkuah yang Buka 24 Jam


Soto Madura Wawan, Kuliner Berkuah yang Buka 24 Jam

Sudah tengah malam, hujan, dan tiba-tiba ingin makan yang berkuah. Tenang saja, di Surabaya, kamu bisa datang ke Soto Madura Wawan yang buka selama 24 jam.

Soto Madura Wawan ini ada di Jalan Mayjend Sungkono No. 86 Pakis, Sawahan, Surabaya. Jangan takut kehabisan karena tempat kuliner dengan berbagai sajian soto khas Madura ini siap sedia 24 jam.

6. Rawon Kalkulator, Tujuan Kuliner Tengah Malam yang Fenomenal


Rawon Kalkulator, Tujuan Kuliner Tengah Malam yang Fenomenal

Memiliki nama yang unik, Rawon Kalkulator bisa menjadi alternatif pilihanmu untuk makanan yang berkuah di tengah malam. Warung Rawon Sedap Malam ini memang lebih dikenal dengan nama Rawon Kalkulator lantaran pramuniaganya yang pandai banget berhitung. Letaknya berada di delat arah menuju Taman Bungkul, Surabaya.

Jika penasaran dengan rasa dari Rawon Kalkulator yang fenomenal ini, kamu harus segera mencoba kuliner rawon yang satu ini. Rawon Kalkulator disebut sudah berdiri sejak tahun 1975 dan buka dari pukul 11 siang hingga 03.00 pagi. Alamat tepatnya ada di Sentra PKL Tamam Bungkul, Jl. Raya Darmo, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241.

7. Sate Klopo Ondomohen Jadi Kuliner Unik dan Lezat di Tengah Malam


Sate Klopo Ondomohen Jadi Kuliner Unik dan Lezat di Tengah Malam

Bukan sate biasa, sate klopo Ondomohen ini merupakan sate yang unik. Pasalnya, selain daging, sate ini juga dibalut dengan kelapa sangrai yang gurih banget.

Berkat ramenya pengunjung di kedai satu ini, Sate Ondomohen menetapkan jam buka yang lebih lama. Buka mulai pukul 06.30 pagi, Sate Ondomohen di Surabaya ini tutup pada pukul 11.30 malam. Cocok banget deh buat kamu yang suka kelaparan tengah malam.

Sudah penasaran dengan bagaimana cita rasa sate yang dibalut dengan kelapa sangrai? Datang saja langsung ke Sate Klopo Ondomohen di Jalan Walikota Mustajab No. 36 Surabaya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel