Hwasa Mamamoo Rilis Teaser Debut Solo, Fans Antusias
Musik

Dalam teaser debut solonya, Hwasa menampilkan ekspresi yang misterius.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar Hwasa Mamamoo. Pasalnya penyanyi kelahiran tahun 1995 itu akan segera melakukan debutnya sebagai artis solo.

Melalui postingan di akun Instagram resmi Mamamoo, Hwasa dikabarkan akan melakukan debut solonya pada Rabu (13/2) pukul 18.00 waktu setempat. Dalam teaser yang diunggahnya, Hwasa terlihat sedang berbaring di atas kasur dengan motif bunga.


Member termuda Mamamoo itu juga memperlihatkan ekspresi misterius di video yang diunggahnya. Sementara itu di bagian keterangan foto, Hwasa memberi pengumuman singkat mengenai jadwal debut solonya dan beberapa tagar yang berhubungan.

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Tidak sedikit yang merasa antusias dan tidak sabar untuk menanti debut solo Hwasa.

"Aku sangat menantikan debut solomu ini," tulis seorang netter. "Aku sangat antusias untuk debut solo ratuku," imbuh netter yang lain. "Aku sangat menantikannya hingga rasanya ingin menangis," sahut netter yang lain. "Aku sudah menunggu lama untuk ini, selamat ratuku, aku akan selalu mendukungmu," pungkas netter lainnya.

Hwasa sendiri debut pada tahun 2014 sebagai anggota dari Mamamoo. Dia kerap menunjukkan image seksi dan anggun ketika menghadiri acara-acara publik, sehingga tidak sedikit yang memberinya julukan queen atau ratu. Apakah kalian menantikan debut solo Hwasa ini?

You can share this post!

Related Posts