Member Wanna One Ini Dikonfirmasi Tampil di Fanmeeting Park Jihoon
Twitter
Selebriti

Salah satu member Wanna One sudah mengkonfirmasi kehadirannya di acara fanmeeting Park Jihoon.

WowKeren - Setelah menggelar konser terakhir Januari lalu, para personel Wanna One kini melanjutkan karier sendiri-sendiri. Sebagian memilih tetap aktid di bidang musik sementara yang lain beralih ke akting.

Mengawali karier solonya, Park Jihoon akan menyapa para penggemar lewat acara fanmeeting. Acara yang diberi judul "Park Ji Hoon's 2019 Asia Fan Meeting in Seoul: First Edition" itu akan digelar pada 9 Februari di Grand Peace Palace.


Menariknya, para member Wanna One akan menjadi bintang tamu di acara fanmeeting. Member yang saat ini sudah dikonfirmasi akan hadir adalah Kim Jaehwan.


"Kami meminta masing-masing agensi member Wanna One agar mereka bisa meluangkan waktu untuk hadir jika jadwal mereka memungkinkan," kata perwakilan agensi Park Jihoon. "Para member yang akan tampil sebagai bintang tamu akan terungkap saat hari-H fanmeeting."

"Park Ji Hoon's 2019 Asia Fan Meeting in Seoul: First Edition" mendapat perhatian dari publik usai tiketnya ludes hanya dalam satu menit. Ini akan menjadi acara resmi pertama Park Jihoon bersama fans.

Sementara itu, Park Jihoon ikut berpartisipasi di single solo Ha Sungwoon yang berjudul "Don't Forget". Idol kelahiran 1999 itu juga mendaapat tawaran untuk membintangi drama JTBC yang berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".

You can share this post!

Related Posts