Ong Sung Woo Bikin Heboh Unggah Foto Pamer Abs Sambil Basah-Basahan Saat Liburan
Twitter
Selebriti

Ong Sung Woo memamerkan foto-foto liburannya ke Da Nang, Vietnam.

WowKeren - Para personel Wanna One menggelar konser terakhir mereka sebelum bubar pada akhir Januari lalu. Kini masing-masing member melanjutkan karier dengan menjadi artis solo dan aktif baik di baik di bidang musik maupun akting.

Baru-baru ini, Ong Sung Woo diketahui tengah berlibur ke luar negeri. Lewat postingan-postingan di akun Instagram @osw_onge miliknya, terungkap kalau idol kelahiran 1995 tersebut liburan ke Da Nang, Vietnam.

Foto-foto liburan Ong Sung Woo ini diunggahnya di Instagram pada Rabu (5/2) kemarin. Beberapa foto menampilkan pelantun "Spring Breeze" itu dengan latar belakang pemandangan indah.


Namun yang paling menarik perhatian adalah foto Ong Sung Woo di kolam renang dengan pakaian basah yang sedikit menunjukkan pola abs di perutnya. Foto ini pun tak pelak menjadi perhatian para netter.

"Sung Woo si bodi hot," komentar netter. "Terima kasih karena selalu memberiku kebahagiaan di tahun baru, Sung Woo. Selamat Tahun Baru," kata netter lainnya. "Abs Ong Sung Woo!" ujar yang lain.

"Memang sempurna kalau punya tampang ganteng dan abs, Sung Woo," kata netter. "Abs Sung Woo akhirnya terungkap," ucap netter yang lain. "Aku mendukung bodi hot Ong Sung Woo," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait