Irene Red Velvet Kedapatan Nongkrong Bareng Jennie Black Pink di LA
Selebriti

Black Pink dan Red Velvet kini memang sedang berada di Amerika Serikat.

WowKeren - Black Pink dan Red Velvet memang diketahui memiliki hubungan yang dekat. Kebetulan, mereka kini sedang berada di Amerika Serikat.

Kamis (7/2), beredar foto Irene diduga sedang makan bersama Jennie di sebuah restoran di Los Angeles. Belakangan ini mereka memang cukup sering memamerkan kedekatan.


Dalam foto, tampak Irene yang mengenakan atasan putih lengan panjang duduk sambil memegang ponsel seperti memotret seseorang. Cewek yang duduk di depannya diduga adalah Jennie.

Di hari yang sama, Jennie mengunggah sederet foto dirinya berada di restoran yang sama persis dengan tempat Irene, mengkonfirmasi bahwa mereka memang sedang nongkrong bareng. Foto-foto yang diunggahnya ke Instagram adalah hasil jepretan Irene.

Ternyata bukan Jennie saja yang ada di restoran. Dalam foto, kita juga melihat Lisa di sebelah Jennie. Fans pun mengaku bahagia melihat kedekatan mereka.

Lihat postingan ini di Instagram

we look happy

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

"Aku mendukung persahabatan mereka," komentar penggemar. "Wow hidup BlackVelvet!" tambah netter lain. "Aku butuh lebih banyak konten Jennie dan Irene," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet terbang ke Los Angeles untuk konser "REDMARE". Sedangkan Black Pik dijadwalkan tampil di "The Late Show with Stephen Colbert" dan "Good Morning Amerika".

You can share this post!

Related Posts