Ridwan Kamil Blak-Blakan Ungkap 'Standar Kenyamanan' Mobil RI-1 Presiden Jokowi
Nasional

Gubernur Jabar Ridwan Kamil berkendara semobil dengan Jokowi dalam kunjungan kerja sang Presiden ke Cianjur.

WowKeren - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mendampingi Presiden Joko Widodo yang melakukan kunjungan kerja ke Cianjur pada Jumat (8/2). Dalam kunjungan kerja tersebut, ada beberapa destinasi yang dikunjungi oleh sang Presiden, seperti alun-alun Cianjur serta Pesantren Al-Ittihad.

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil tersebut ternyata diajak untuk berkendara semobil dengan Jokowi. Dalam mobil RI-1, Kang Emil sempat mengambil foto "standar kenyamanan" yang ada dalam kendaraan sang Presiden dan membagikannya ke Instagram.


Dalam foto yang diunggah pada Jumat tersebut, tampak beberapa obat oles, seperti minyak kayu putih. Lalu tampak juga dua botol air mineral.

"Pas semobil dengan Bpk Presiden, saya mengamati standar kenyamanan mobil RI-1," tulis Kang Emil dalam unggahannya. "Tolak angin, betadine, Minyak kayu putih, tusuk gigi, tissue basah dan air mineral. Semoga beliau sehat selalu. Aamiin."

Tak hanya itu, Kang Emil juga membagikan foto-foto kunjungan kerja tersebut. Dari foto-foto yang dibagikan Kang Emil, tampak pula bahwa Ibu Negara Iriana mendampingi sang suami dalam kesempatan tersebut.

Warganet langsung membanjiri kolom komentar Kang Emil. Banyak yang menyoroti "standar kenyamanan" sang Presiden di mobilnya.

"Wah ada minyak telon juga," komentar akun @sh***ii. "Air minumnya dong azzikra," timpal akun @di***ky.

"@ridwankamil ngakak so hard," tulis akun @sa***99. "Ada minyak telon?," tambah akun @re***ti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...