Salmafina Sunan Tanggapi Aksi Saling Sindir Sang Mantan Suami dan Sahabatnya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Taqiyuddin Malik dan Sarah Gibson tampak saling sindir di InstaStory masing-masing mengenai pose foto menjulurkan lidah.

WowKeren - Masih ingat dengan sosok Taqiyuddin Malik? Ya, sosok Hafiz yang dikenal karena menikah muda dengan Salmafina Khairunnisa ini kembali menghebohkan jagat maya karena unggahan InstaStory-nya.

Taqy rupanya menyindir orang-orang yang suka berfoto dengan pose menjulurkan lidah dan menyebutnya menjijikkan. Seolah membalas nyinyiran Taqy, selebgram Sarah Gibson yang dikenal dekat dengan Salma dan Awkarin tersebut tampak menyindir balik sang Hafiz.


"Biar apasi sering photo kayagini? Biar keliatan imut gitu? Jyjyk gue," tulis Taqy. "Suka suka kali orang mau selfie kaya gimana kek kenapa situ nyinyir?? segala bilang jijik????? ngakunya 'hafizh quran' masa nyinyir sih ngeri juga gue ngeliatnya..." sahut Sarah.

Tak berselang lama, Salma yang telah bercerai dari Taqy sejak 2018 lalu pun ikut memberikan tanggapan. Salma mengaku tak terkejut atas aksi nyinyir Taqy dan meyakini bahwa Tuhan akan secepatnya mengembalikan hinaan yang pernah diterimanya.

"Kan udah gue bilang nanti lama lama aslinya juga kebongkar," tulis Salma. "Biarin dulu gue dihujat, kan Tuhan gak tidur."

Menanggapi perseteruan tersebut, warganet berkomentar pedas. Warganet tampak sinis melihat kelakuan Salma dan Taqy yang bermusuhan pasca bercerai.

"Yaudah sih. Pernah saling mencintai dan berjanji gausah menjelekkan gitu ah," komentar akun @popyn***. "Udah biaza jadi mantan bakal saling jelekin.. Kenapa gak saling cakepin aja sih???" tulis akun @teun***.

"Hanya Gisella Anastasia dan Gading Marten yang udah ceree tetep adem dilihatnya," sahut akun @desioktadia***. "Masih sama dipuji dan dipuja melebihi Tuhan. Udah bubar jadi musuh dikatain ini itu, bahkan kaya lebih hina dari sampah. Kenapa banyak banget yang kayak gitu ya," balas akun @sara_pr***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...