Ditujukan untuk Maia Estianty, Gombalan Irwan Mussry Ini Justru Bikin Netter yang Berbunga-Bunga
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Netter memuji Irwan Mussy yang memiliki cara tersendiri bagamaina menunjukkan rasa kasih sayangnya untuk Maia Estianty.

WowKeren - Meski bukan pasangan muda, kemesraan Maia Estianty bersama Irwan Mussry sang suami tetap membuat netter ikut bahagia menyaksikannya. Apalagi sosok Irwan kerap mengunggah foto dengan keterangan tulisan yang sering ditunjukan untuk sang istri.

Seperti kalimat gombalan yang Irwan tulis melalui postingan foto di Instagram miliknya, pada Sabtu (9/2). Foto tersebut memperlihatkan keindahan pemukiman dan persawahan yang terbidik kamera dari dalam pesawat.

Irwan yang punya urusan dari Yogyakarta, tak sabar ingin segera berjumpa dengan Maia di rumah. "Sampai jumpa, Jogjakarta. Menuju ke rumah, dan aku tidak sabar untuk melihat istriku," tulis Direktur Time International ini.

Unggahan ayah tiri Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini pun langsung menarik perhatian netter di bagian kolom komentar. Menariknya, meski tulisan caption tersebut ditujukan untuk Maia, justru netter ikut berbunga-bunga serta baper alias terbawa perasaan.

"Astagaa captionnn bikin hati berbunga2 #loh," komentar akun @rezky***. "Masya Allah so sweet sekali suaminyaa @maiaestiantyreal," sahut akun @arnez***. "Meleleh, ikut senang," imbuh akun @diani***.

"Aahh lemess deh dg kalimatnya," tulis akun @kiki***. "Lagi makan bakwan ketelen cabe rawit dua biji... Soo sweett.." balas akun @icha***. "Duuuuuhhh romantisnya," sambung akun @kainsar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait