Dibilang Seperti Yunho, Xiumin Lepaskan Baju di Depan Changmin
Instagram/e_xiu_o
Selebriti

Xiumin melepas pakaiannya usai Changmin mengatakan kalau dirinya merasa seperti bersama Yunho.

WowKeren - Max Changmin TVXQ mengajak Xiumin EXO mendaki Gunung Halla di Pulau Jeju belum lama ini dalam episode terbaru "I Live Alone" yang tayang Jumat (8/2) kemarin. Selama mendaki, Xiumin tak henti-hentinya mengagumi pemandangan di sekitarnya.

Changmin mengungkapkan kalau alasannya mengajak Xiumin mendaki gunung adalah untuk memberikan pelantun "Tempo" itu energi sebelum menjalani wajib militer. Keduanya juga menikmati waktu yang dihabiskan bersama satu sama lain.


"Aku sudah merasakannya sejak aku di dalam mobil tadi. Aku sedikit merasa kalau aku sedang bersama Yunho," kata Changmin. "Aku rasa aku terlalu banyak berkeringat," komentar Xiumin, mangacu pada imej Yunho sebagai orang yang selalu berapi-api.

Dibilang Seperti Yunho, Xiumin Lepaskan Baju di Depan Changmin

Soompi

Xiumin lalu melepas sebagian pakaian yang dikenakannya di balik jaket padding. "Kau mau melepas semuanya? Ini penyakit. Apa kau gila? Minseok, kenapa kau melakukan ini?" tanya Changmin.

"Aku kan orang yang berapi-api. Tidak bisakah kau lihat Yunho dalam diriku?" ujar Xiumin, yang kemudian mengatakan kalau dirinya merasa lebih baik setelah melepas pakaian. Selama mendaki, Xiumin juga melepas sarung tangannya yang penuh keringat.

"Sebenarnya aku ingin melepas semua bajuku," kata Xiumin, lalu tertawa saat Changmin menegurnya dengan berkata, "Hus". Pemilik nama asli Kim Minseok itu terlihat kelelahan selama mendaki sementara Changmin kelihatan seperti hanya sedang berjalan-jalan keliling kompleks rumah.

You can share this post!

Related Posts