Komentari Postingan Instagram, Sehun Malah Dibohongi Chanyeol
Twitter
Selebriti

Interaksi kecil Chanyeol dan Sehun ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi fans.

WowKeren - Belum lama ini, Chanyeol EXO mengunggah foto-fotonya saat masih kecil di akun Instagram @real__pcy miliknya. Foto-foto tersebut diposting penyanyi kelahiran 1992 itu untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Pada caption postingannya, Chanyeol menuliskan, "Jon-ye" yang merupakan bahasa slang dan berarti "cantik banget". Postingan tersebut ikut dikomentari oleh Sehun hari ini, Sabtu (9/2).


View this post on Instagram

존예

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on


"Apa artinya 'jon-ye'? Itu singkatan dari apa?" tanya Sehun lewat komentarnya. Alih-alih menjawab dengan jawaban sebenarnya, Chanyeol justru mengerjai Sehun dengan berbohong pada member termuda EXO itu.

"(Itu singkatan dari) 'kemampuan menyanyi John Legend yang artistik," jawab Chanyeol. Melihat jawaban penyanyi kelahiran 1992 tersebut, Sehun sangsi. "Kau yakin? Itu terlalu panjang..." balas Sehun.

Komentari Postingan Instagram, Sehun Malah Dibohongi Chanyeol

Instagram

Interaksi kecil Chanyeol dan Sehun ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi fans, yang kangen ingin melihat EXO segera beraktivitas lagi. Grup beranggotakan 9 orang itu memang mendapat jatah libur pada liburan Tahun Baru Imlek.

You can share this post!

Related Posts
Loading...