Luna Maya dan Pevita Pearce Foto Bareng Bikin Heboh, Ariel Juga Ikut Hadir?
Selebriti

Ariel diduga ada dalam acara yang juga dihadiri Herjunot Ali tersebut.

WowKeren - Kisah asmara Ariel NOAH dan Pevita Pearce belakangan memang santer dipercaya. Apalagi setelah Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Ariel juga ikut membenarkan kabar tersebut.

Namun, apa jadinya jika Pevita dan Luna bertemu dalam suatu acara dan berfoto bersama? Hal tersebut rupanya bukan hal yang mustahil dan telah terjadi baru-baru ini.


Akun gosip @lambe_turah menyebarkan foto unggahan Denny Sumargo yang menampilkan Pevita dan Luna dalam satu frame. Herjunot Ali sebagai sang empu acara tampak berada di tengah-tengah Pevita yang datang bersama Denny serta Luna dan Iwet Ramadhan.

Herjunot pun mengucapkan terima kasih atas kedatangan para sahabatnya tersebut. Seperti diketahui, Herjunot pernah bekerja sama dengan Denny dan Pevita di film "5 cm". Sedangkan Luna sendiri ialah lawan main Herjunot dalam film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur".

"Ada Bang Arial tadi malem, bawa Dinda.." tulis Herjunot di InstaStory miliknya. "Thank u for coming juga Suzzanna, dan Iwet."

InstaStory Herjunot Ali

Instagram

Keterangan yang ditulis Herjunot itu sempat membuat salah paham warganet karena mengira Ariel juga ikut hadir dalam acara. Padahal, Herjunot menulis "Arial" yang merupakan nama peran Denny pada film "5 cm", seperti halnya Dinda (Pevita).

Herjunot pun sudah menghapus InstaStory yang dibuatnya tersebut seolah ingin menghindari kesalahpahaman netter. Untuk diketahui, Herjunot membagikan InstaStory itu pada Minggu (10/2) malam dan menghapusnya Senin (11/2) pagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...