Syahrini Main ke Apartemen Reino, 'Reaksi' Luna Maya Garang Pamer Fokus 2019
Selebriti

Luna tampak giat berolahraga diduga demi menyembuhkan patah hati karena hubungan Reino dan Syahrini makin serius.

WowKeren - Hubungan Syahrini dan Reino Barack dikabarkan semakin ke arah yang lebih serius. Baru-baru ini muncul dugaan kalau Syahrini ke apartemen Reino sudah main.

Dugaan tersebut terungkap setelah Syahrini pamer foto sedang berpose di pinggir jendela. Akun fanbase lantas menduga Syahrini sedang main ke tempat Reino.

Ini karena jendela tempat Syahrini berdiri mirip dengan bagian dalam apartemen Reino. Selain itu, Syahrini juga terlihat membaca majalah pria hingga dugaan ia sedang mengunjungi calon suami makin menguat.

View this post on Instagram

FOKUS YA FOKUS 😄😄😄 bisa tebak dapat hadiah 💜 😄😄 Btw majalah yg teteh baca majalah laki ya kayaknya 😄😄 Selamat malam teteh @princessyahrini 💜💜 Kangen dehhh sama kalian terutama bang @reinobarack udah lama nggak posting sesuatu ya khannn 😄😍 #syahreinoshipper #syahreino_couple #supportsyahreino #PrincesSyahrini #ReinoBarack


A post shared by SyahReino couple (@syahreinocouple) on

Ekspresi Luna Maya

InstaStory

Bersamaan dengan ramainya kabar Syahrini main ke apartemen Reino, Luna Maya kembali memperlihatkan sikap santai. Ia justru asyik berolahraga bersama sahabatnya, Iwet Ramadhan. Luna terlihat keren dan memamerkan perutnya yang rata.

Saat berlatih, Luna pamer tatapan garang. Iwet sempat bertanya pada Luna diduga membahas soal latihan.

"Round two. Kenapa kita harus dua kali?" tanya Iwet. "Sudah, fokus 2019," kata Luna disambut tawa oleh Iwet.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru