Ashanty Menyesal Tantang Jerinx SID Debat soal RUU Permusikan, Takut Kalah Argumen di Televisi?
Instagram
Selebriti

Debat tersebut rencananya bakal dilaksanakan pada 13 Februari 2019 dan ditayangkan di televisi secara live.

WowKeren - Ashanty sempat dibuat emosi dengan sikap Jerinx Superman Is Dead (SID) soal kritikannya yang dinilai melecehkan Anang Hermansyah sang suami. Hal itu bermula ketika Anang disebut sebagi musisi palsu oleh Jerinx ketika membahas soal RUU Permusikan yang sekarang masih menjadi perbincangan hangat.

Kekesalan Ashanty itu kemudian ia limpahkan ke Instagram miliknya. Saking kesalnya, Ashanty sampai menantang Jerinx untuk debat dan berargumen soal RUU Permusikan di televisi secara langsung.

Mengenai tantangan debat tersebut, Ashanty malah mengaku bersalah dan menyesal. "Aku salah sih kemarin," kata Ashanty, di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat pada Minggu (10/2).

Ashanty menyesali sikapnya yang mudah tersulut emosi. Ia mengaku tak seharusnya menanggapi komentar Jerinx soal RUU Permusikan. Apalagi selama ini Ashanty selalu diam dengan kritikan yang sering ia terima dari netter.

"Harusnya aku nggak menjelaskan, jadi dianggap aku membela dan enggak terima aku dikritik," lanjut Ashanty. Padahal yang mengkritik banyak banget dan aku diam."

"Karena bagi aku ya memang bahasanya kalau aku ngasih tahu dia ngatain merembet ke bisnis gitu-gitu, jadi menurut aku waduh kok serem ya.." tambah Ashanty. "Dan aku tuh enggak tahu siapa dia dan enggak bakal seekstrem itu juga."


Hingga sikap kesal Ashanty yang ia tuangkan ke Instagram malah menimbulkan kesalahpahaman di kalangan netter. Beberapa netter malah balik mengkritik ibu tiri Aurel Hermansyah itu.

"Yang mengkritik sebenernya semuanya cuma salah paham," pungkas Ashanty. "Salah karena mereka enggak tahu dan akhirnya dijelaskan sekarang, bahwa mas Anang punya hak di DPR buat memperjuangkan sesuatu membuat undang-undang tapi mas Anang enggak punya kapasitas buat menulis dan merumuskan kan enggak."

Sementara itu, Jerinx melalui postingan di Instagram miliknya belum lama ini, menyanggupi tantangan debat dari Ashanty. Debat tersebut rencananya akan dilakukan pada 13 Februari mendatang dan ditayangkan di televisi.

"13 Feb ini saya vs Anang akan debat live di TV. Penting dicatat: Jikapun itu nanti batal maka itu sepenuhnya karena ketidaksanggupan pihak Anang," tulis Jerinx. "Mereka (tepatnya istrinya) yg ngotot nantang saya debat TV. Yo wis, saya sanggupi. Elit seperti mereka bukanlah apa-apa untuk saya."

Sayangnya, hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah debat tersebut bakal terlaksana. Baik dari pihak Anang, Ashanty hingga Jerinx sampai sekarang belum memberikan kesepakatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru