Selain Cokelat, Ini 13 Inspirasi Hidangan Hari Valentine yang Bisa Disajikan untuk Orang Terkasih
Kuliner

Buat yang masih bingung, mengapa tidak memberikan hasil masakan sendiri pada pasangan? Kalian bisa cari inspirasi di sini.

WowKeren - Hari Valentine atau yang disebut dengan hari kasih sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Sebelum hari tersebut tiba, euphoria-nya sudah terasa sejak saat ini. Tempat-tempat umum sudah mulai dihias dengan bunga, balon berwarna merah muda maupun pernah-pernik bergambar hati.

Tak hanya itu, produsen makanan juga berlomba menghadirkan sajian khas Valentine. Sebagian restoran mewah juga memberikan diskon bagi pasangan yang ingin makan malam romantis. Nah, bagaimana? Apa kalian sudah memiliki rencana bersama pasangan?


Buat yang masih bingung, mengapa tidak memberikan hasil masakan sendiri pada pasangan? Usaha yang kalian keluarkan tentu membuat semuanya lebih spesial. Makanan khas Valentine enggak melulu cokelat, kok. Kalian bisa membuat sesuai dengan apa yang kalian inginkan.

Berikut terdapat 13 inspirasi makanan yang dapat kalian sajikan saat Valentine. Intip di bawah ini, yuk.

(wk/nris)

1. Pizza Bentuk Hati untuk Valentine


Pizza Bentuk Hati untuk Valentine

Menyajikan pizza saat Valentine? Mengapa tidak? Nah, inspirasi saat ini cukup mudah, kok. Kalian hanya perlu membeli pizaa base kemudian bentuk menjadi hati. Kalian tinggal memberikan topping apapun yang kalian inginkan.

2. Sandwich Hari Valentine yang Super Mudah untuk Dibuat


Sandwich Hari Valentine yang Super Mudah untuk Dibuat

Jika pizza terlalu sulit dan membutuhkan banyak alat, kalian dapat membuat sandwich seperti ini. Untuk isiannya, gunakan bahan apa saja yang disukai oleh pasangan kalian. Mudah, kan?

3. Roti Telur Berbentuk Hati


Roti Telur Berbentuk Hati

Masih berbahan dasar roti, Kalian dapat menyajikan roti panggang dengan telur di dalamnya. Cocok banget buat sarapan di pagi hari untuk menyambut suami. Buat yang masih pacaran, kalian bisa menjadikan makanan ini sebagai bekal makan siang, lho.

4. Roti dengan Alpukat yang Menggugah Selera


Roti dengan Alpukat yang Menggugah Selera

Rak hanya dengan telur, kalian dapat menyajikan roti dengan alpukat. Wah, ini namanya makanan super sehat di hari Valentine. Sangat berbanding terbalik dengan cokelat, ya.

5. Sajikan Salad Unik di Hari Valentine


Sajikan Salad Unik di Hari Valentine

Makanan sederhana seperti salad, juga bisa istimewa jika disajikan dengan penuh cinta. Makannya juga jadi semangat, deh.

6. Snack Board yang Sehat di Hari Valentine


Snack Board yang Sehat di Hari Valentine

Sarapan pagi bija menjadi lebih menarik dengan snack board yang penuh dengan hati. Siapapun yang melihatnya pasti tidak sabar untuk mencoba makanan ini.

7. Bentuk Semua Makanan Menjadi Hati


Bentuk Semua Makanan Menjadi Hati

Jangan kehabisan ide untuk menyajikan menu di hari Valentine. Kalian hanya perlu membuatnya menjadi bentuk hati seperti udang ini. Kreatif banget, kan?

8. Sushi Hati yang Menggemaskan


Sushi Hati yang Menggemaskan

Penikmat makanan Jepang juga jangan mau kalah. Kalian bisa membuat kreasi kreasi sushi yang menarik seperti ini, lho.

9. Camilan Mozarella yang Nikmat untuk Hari Valentine


Camilan Mozarella yang Nikmat untuk Hari Valentine

Nah, makanan satu ini juga ide yang bagus untuk disajikan di hari Valentine. Selain bentuknya yang unik, camilan ini juga pasti nikmat banget. Apalagi ada keju mozarella di dalamnya.

10. Macaron Hati yang Menggemaskan


Macaron Hati yang Menggemaskan

Bosan sama yang cokelat? Macaron juga pas banget buat kado hari Valentine. Kalian bisa membuat bentuk hati dengan warna pink yang cantik.

11. Macaron seperti Donat dengan Isian Buah


Macaron seperti Donat dengan Isian Buah

Membuat macaron enggak harus seperti ide sebelumnya. Kalian bisa membuat macaron dengan bagian tengah yang kosong. Kemudian isi dengan buah-buahan dan cream yang nikmat.

12. Macaron dengan Tulisan untuk Nyatakan Isi Hati


Macaron dengan Tulisan untuk Nyatakan Isi Hati

Nah,agar lebih menarik, coba tambahkan tulisan-tulisan seperti ini. Lucu banget, kan?

13. Kue Pretzel yang Manis untuk Hari Valentine


Kue Pretzel yang Manis untuk Hari Valentine

Camilan yang satu ini juga unik banget. Bagi yang tidak bisa membuat kue, kalian dapat membeli kue pretzel yang dijual di pasaran. Bentuknya memang sudah seperti hati, tinggal beri hiasan sesuai selera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel