Verrell Bramasta Jadi 'Asisten' Hotman Paris Bantu Wanita India, Wajah Tampan Bikin Korban Kesengsem
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Seorang wanita WNA asal India mendatangi warung Kopi Joni milik Hotman Paris Hutapea untuk meminta bantuan mengenai sang suami yang menelantarkannya.

WowKeren - Seorang wanita warga negara asing (WNA) asal India mendatangi Kopi Joni, sebuah warung minuman milik Hotman Paris Hutapea. Wanita ini mengeluh pada Hotman lantaran sudah puluhan hari ditelantarkan oleh suaminya dan hidup terlunta-lunta di emperan apartemen.

Menariknya, dalam menangani kasus tersebut, pengacara kondang ini menggandeng Verrell Bramasta. Dengan bahasa Inggris yang fasih, Verrell pun menjelaskan pada sang korban jika pengacara Hotman dan dirinya akan membantu.

Bukan hanya membantu, Hotman secara terang-terangan menyebut Verrell sebagai asistennya. Mendengar hal tersebut, putra sulung Venna Melinda ini tersipu malu.

"Hotman sekarang punya asisten di Kopi Joni. Selebriti ganteng namanya Verrell," ucap Hotman dalam video unggahan. "Sekarang dia sedang menangani wanita asal India Kolkata.

"Celebrity Verrel datang ke Kopi joni bantu hotman membela wanita wna india yg di telantarkan suami! Hudup puluhanhari terlunta lunta di emperan apartemen saat kel suami tidur diatas nyenyak!!" tulis Hotman di bagian caption. "Suami wna india kerja di PT Tjokro nippon engineering karawang! Verrel jadi asisten hotman paris. Jangan lupa subscribe youtube di : hotman paris official."


Usai melihat unggahan di atas, netter pun menyoroti wajah wanita yang menjadi korban ditelantarkan suaminya tersebut. Pasalnya, wanita India itu memiliki paras cukup cantik. Netter lain juga menggoda jika wajah tampan Verrell membuat korban tersebut kesengsem lantaran terus melemparkan senyum ke kekasih Natasha Wilona.

"Terlantar aja masih cantik... lah kita terlantar 4 jam aja udh pada kusem muka," komentar akun @trm_***. "Hiyaaa ceweknya senyum fokus ke verrel terus," sahut akun @eatcu***.

"Sicewek lihatin si verel kayak kesemsem gitu," tulis akun @madona***. "Wah bisa kesemsem sama verrel entar," balas akun @alifff***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru