Syahrini-Reino Bakal Nikah di Jepang, Ashanty Larang Anang Datang?
Selebriti

Ashanty menjanjikan hal ini bila Anang diundang ke pernikahan mantan teman duetnya, Syahrini, dengan Reino Barack.

WowKeren - Ashanty rupanya juga tahu kabar Syahrini akan menikahi dengan Reino Barack. Meski begitu, Ashanty tak tahu apapun soal detil hubungan Syahrini dan mantan Luna Maya itu.

"Kalau kabar menikah kami tahu kok. Cuman jadi menikah apa enggak?" kata Ashanty. "Belum ada omongan langsung. Undangan aja juga belum dapat kok."

Sejauh ini, Ashanty tak masalah jika Anang Hermansyah diundang oleh Syahrini di pernikahannya nanti. Ashanty menganggap wajar karena Anang dulunya rekan duet Syahrini.

View this post on Instagram

FOKUS YA FOKUS 😄😄😄 bisa tebak dapat hadiah 💜 😄😄 Btw majalah yg teteh baca majalah laki ya kayaknya 😄😄 Selamat malam teteh @princessyahrini 💜💜 Kangen dehhh sama kalian terutama bang @reinobarack udah lama nggak posting sesuatu ya khannn 😄😍 #syahreinoshipper #syahreino_couple #supportsyahreino #PrincesSyahrini #ReinoBarack


A post shared by SyahReino couple (@syahreinocouple) on

Ashanty tak cemburu dan malah menyanggupi akan menemani Anang. Bahkan ia akan mengajak anak-anak untuk ikut hadir.

"Tidak akan melarang Mas Anang datang ke nikahan Syahrini," kata Ashanty. "Kalau diundang pasti akan datang sekeluarga ke Jepang."

2010, Anang dan Syahrini berkolaborasi lewat single "Jangan Memilih Aku". Mereka sempat pula dikira pacaran karena selalu terlihat mesra.

Belakangan Anang dan Syahrini renggang karena masalah kontrak kerja. Namun setelah beberapa tahun, keduanya kembali berdamai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait