Ketahuan Bohong Lagi Soal Endorse Kosmetik, Meldi Dihujat Wanita Penjilat Doyan Gratisan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Unggahan Meldi di Instagram Story miliknya langsung dibantah oleh pihak produsen kosmetik yang terlanjur kecewa.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi lagi-lagi berulah. Keponakan Dewi Persik ini baru saja mengunggah Instagram Story yang membuat warganet gerah. Ia kembali membahas soal kosmetik yang pernah di-endorse. Sebelumnya, Meldi mengaku tidak pernah menggunakan kosmetik saat ditanya oleh seorang netter.

Sejak saat itu, pihak produsen kosmetik yang meng-endorse-nya mengaku sangat kecewa dan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Meldi. Anehnya, Meldi malah mengatakan jika ia kembali menggunakan sebuah produk kecantikan yang pernah dipromosikannya. Padahal, sebelumnya Meldi menyangkal memakai kosmetik itu.

"Yang pada tanya meldi pake skincare apa.. meldi balik pake he*** ya," tulis Meldi. "Kemarin sempet cobain skincare lain tapi ternyata ga cocok."

Aksi Meldi itu pun membuat salah seorang netter mengira bahwa produk kosmetik itu kembali menggunakan jasa Meldi untuk promosi. "Min lihat deh story nya meldi yg baru, katanya dia beli loh sama @nabilaabdurrahman. Terus @nabilaabdurrahman mau nge endorse dia lg? Pdahal dia uda jaht sama @nabilaabdurrahman. Bingung aku jadinya," tulis netter.


Pihak produsen pun langsung tegas membantahnya. Mereka mengatakan jika tidak lagi menggunakan jasa Meldi untuk promosi. Melainkan Meldi sendiri yang membeli. "Ga adaa kita endorse. Kitaa jga baru lihat. Iyaa beli ke admin, gk kasih fee sm skali say," jawab produsen.

Melihat penjelasan tersebut, warganet langsung menyerbu Meldi dengan sindiran dan hujatan pedas. Banyak yang menyebut pelantun "Obok-obok" itu sebagai penjilat dan munafik. Ada juga yang langsung mengirim pesan ke akun Instagram Meldi dan bilang bahwa Meldi doyan gratisan.

"Ini yg namanya penjilat, dia sengaja bangun opini publik seolah2 dia diendorse lagi padhl mah uda ditendang," kata seorang netter. "Ciri-ciri orang munafik ya bgini, baru kemarin pesen skincare lain langsung skrg bilang hel***," tulis akun @mintulgemintul. "Iya nga ada yg cocok, lu kan doyannya yg gratisan," tambah yang lain.

Meldi pun masih sempat membuat alasan dan membela diri. "Ini nih yang bikin gemesh nih. Meldi beli kok boleh ditanya langsung yaa shayyy. Kalo udah cocok gimana dong? Salahnya dimana syanng??? Kalo meldi mah ngomong apa adanya kaalo pake ya pake kalo enggak yan enggak dan sekarang meldi pake hel*** lagi," balas Meldi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru