Taqy Malik Bela Diri Soal Pose 'Melet', Mantan Suami Salmafina Malah Disindir Sok Suci
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqiyuddin Malik menjelaskan alasannya menyindir pose menjulurkan lidah yang biasa dilakukan masyarakat.

WowKeren - Belum lama ini, nama Taqiyuddin Malik kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya, mantan suami Salmafina Khairunnisa tersebut menyindir orang-orang yang suka berpose melet alias menjulurkan lidah, yang menurutnya menjijikkan.

Akan tetapi, sindiran Taqy tersebut dibalas oleh selebgram Sarah Gibson, yang juga dekat dengan Salma. Sarah pun mengejek Taqy suka nyinyir, meski berstatus sebagai seorang hafiz alias penghafal Alquran. Tak tinggal diam, Taqy pun memberikan alasannya menyindir orang-orang yang suka berpose melet.


Taqy menilai tren pose melet tersebut biasa dilakukan oleh wanita, namun ia juga merasa aneh lantaran banyak kaum pria yang ikut melakukannya. Melalui Instagram, Taqy mengatakan bahwa ia merasa bertanggung jawab memberikan pesan untuk mengingatkan sesama muslim.

Selain itu, Taqy juga menjelaskan tentang kata "jyjyk" yang ia ucapkan dinilai kasar oleh warganet. Menurut Taqy kata tersebut mewakili rasa jijiknya terhadap pose melet, yang dinilai menyerupai perilaku hewan, terutama anjing.

"Gue sebagai manusia aja merasa tidak pantas banget rasanya melakukan hal yg selazimnya dilakukan oleh hewan malah dilakukan oleh manusia," tulis Taqy di Instagram. "Anjing menjulurkan lidahnya sedikitnya ada 3 alasan : 1. Dia kehausan 2. Dia kepanasan 3. Dia sedang memberi tanda, kepada sang jantan agar ia minta menyetubuhinya (untuk betina)."

Foto bukti postingan Taqy tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (9/2). Akan tetapi, para netter malah memberikan respon negatif usai melihat pernyataan Taqy tersebut, hingga menyebutnya sok suci. Mereka juga menyindir cara penyampaian Taqy yang dinilai kasar, meski berniat baik untuk mengingatkan.

"Sok suci sih taki taki zumba ini , terus aja panjat sosial nya," sindir akun @ira***lad. "Alay lu @taqy_malik udh diem2 aja mending, gausah alibi ngingetin. Gausah maen sosial media kalau ga mau ngeliat orang2 kek gitu," sahut akun @damaya*******stina08.

"Niatnya baik...tp cara mengingatkannya yg salah. kalau mau mengingatkan dgn menyindir itu beda tipis ya memang," komentar akun @unic*****uff92. "Kalau memang mengingatkan tidak seharusnya di socmed apalagi scr verbal," sambung akun @ria***hyu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...