Song Ji Hyo Kembali Kalahkan Jeon So Min di 'Running Man'
SBS
TV

Jeon So Min memang selalu kalah saat berhadapan melawan Song Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/2). Episode terbaru program SBS ini tidak menghadirkan satu pun bintang tamu melainkan para member yang bersaing dengan tema "Ace vs Champion".

Tim Ace yang dipimpin oleh Song Ji Hyo beranggotakan Yoo Jae Seok, Haha dan Ji Suk Jin. Sedangkan tim Champion yang diketuai oleh Kim Jong Kook beranggotakan Lee Kwang Soo, Yang Se Chan dan Jeon So Min.


Pada salah satu permainan, Song Ji Hyo dan Jeon So Min kembali berhadapan. Pertemuan kedua member cewek "Running Man" pastinya tak boleh dilewatkan mengingat Jeon So Min selalu kalah apabila berhadapan dengan Song Ji Hyo.

Permainan yang dimainkan Song Ji Hyo dan Jeon So Min adalah mempertahankan nyala lilin sembari berusaha mematikan lilin lawannya. Jeon So Min awalnya aktif bergerak mematikan lilin Song Ji Hyo dan mengangkat tinggi lilin miliknya agar tak mati.

Namun, Jeon So Min pada akhirnya terdesak dan beberapa kali kabur dari Song Ji Hyo. Hal itu membuat nyala lilinya kian meredup dan pada akhirnya padam. Sekali lagi, Song Ji Hyo berhasil mengalahkan Jeon So Min.

Sementara itu, tim Ace pada akhirnya memenangkan episode terbaru "Running Man". Song Ji Hyo nantinya bisa memilih satu member "Running Man" yang akan ia ajak berlibur menikmati Los Angeles. Kira-kira siapa yang akan dipilih Song Ji Hyo? Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts