Ammar Zoni Makin Perhatian Jelang Nikahi Irish Bella, Sampai Rela Bayar Hal Ini
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri sedang mempersiapkan acara lamaran resmi dalam waktu dekat.

WowKeren - Hari bahagia pasangan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella semakin dekat. Ammar dan Irish diketahui akan menggelar acara lamaran resmi pada Selasa (12/2). Namun, kondisi kesehatan Irish sempat menurun beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Irish diketahui dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit tifus. Sebagai kekasih, Ammar terlihat menemani dan mendoakan Irish agar segera sembuh. Selain itu, Ammar juga mengurus Irish mulai dari tindakan dokter hingga membayar biaya administrasi rumah sakit.

"Sekarang sudah beda, yang ngurus administrasi rumah sakitnya bukan lagi mama tapi Ammar," ungkap Irish dalam tayangan "Hot Shot" pada Minggu (10/2). "Bahkan kalau ada tindakan suntik atau ambil darah, Ammar yang tanda tangan. Pokoknya selesai syuting dia langsung ke RS ngurus aku."

Lihat postingan ini di Instagram

Ini hanya potret sederhana atas kenikmatan rasa sakit yg ALLAH SWT berikan sebagai pengingat sekaligus penghapus Dosa. Tapi nikmat rasa ini pun jangan terlalu lama juga di diamkan di tubuh perempuan baik ini, wahai engkau pemilik Hidup dan MatiπŸ™πŸ»πŸ’


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ammar Zoni (@ammarzoni) pada

Tak hanya itu, Ammar juga rela merawat Irish hingga menyiapkan makanan dan minuman untuknya. Meski lelah usai menjalani syuting hingga larut malam, Ammar tetap bersedia merawat sang calon istri.

"Selesai syuting dia Ammar langsung ke RS, kalau tengah malam saya mau makan dan minum dia siapin," sambung Irish. "Syuting kan capek yah apalagi stripping dan adegan laga, tapi Ammar masih ngerawat aku lagi."

Sementara itu, Ammar sempat membocorkan bahwa acara lamarannya dengan Irish akan digelar di wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk tanggal pasti pernikahan mereka, Ammar dan Irish masih enggan membeberkan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru